Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Permata (BNLI) Bidik 30 Persen Pengguna PermataMobile X Tahun Ini

Segmen yang dibidik nasabah dengan adanya PermataMobile X ini diharapkan dapat menjangkau semua generasi di Indonesia.
Rika Anggraeni
Rika Anggraeni - Bisnis.com 08 September 2022  |  15:12 WIB
Bank Permata (BNLI) Bidik 30 Persen Pengguna PermataMobile X Tahun Ini
Model memperlihatkan aplikasi mobile banking Permatamobile X di Jakarta, Rabu (1/8/2018). - JIBI/Nurul Hidayat
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Permata Tbk. (BNLI) membidik jumlah pengguna di aplikasi PermataMobile X dengan pertumbuhan sebesar 30 persen hingga akhir 2022, sejalan dengan komitmen perseroan untuk terus melakukan investasi dalam teknologi digital.

Sepanjang 6 bulan pertama di tahun 2022, Direktur Utama Bank Permata Meliza M. Rusli menyampaikan bahwa emiten bersandi saham BNLI itu mencatatkan pertumbuhan jumlah total transaksi e-channel sebesar 25 persen secara tahunan (year-on-year/yoy) dengan jumlah pengguna PermataMobile X meningkat 42 persen yoy.

“Sekarang ini [pengguna PermataMobile X] mendekati 2 juta yang registered dengan growth yang kita expect  bisa 30 persen [hingga akhir 2022],” ujar Meliza di Jakarta, Kamis (8/9/2022).

Meliza mengatakan PermataMobile X dibangun ulang dengan teknologi terkini serta menawarkan akses perbankan digital yang relevan dengan kebutuhan dan gaya hidup semua generasi.

“Kini semua aktivitas perbankan, mulai dari investasi, tabungan, layanan pinjaman, kartu kredit, asuransi, transfer, pembayaran, promosi dan cashback, serta produk perbankan unggulan lainnya, semua dapat diakses secara online di PermataMobile X,” ungkapnya.

Adapun, segmen yang dibidik nasabah dengan adanya PermataMobile X ini diharapkan dapat menjangkau semua generasi di Indonesia. Pasalnya, lanjut Meliza, Bank Permata ingin menjadi bank yang terdepan dalam hal inovasi dengan selalu menggunakan teknologi untuk memperkuat layanan kepada semua nasabah.

“Kami hadir dalam pelayanan kepada para nasabah kami bukan hanya melalui digital channel, tapi juga melalui personal touch yang ada di cabang-cabang kami," imbuhnya.

Sementara itu, Direktur Retail Banking Bank Permata Djumariah Tenteram menyampaikan perseroan secara berkelanjutan terus melakukan pengembangan serta peningkatan terhadap PermataMobile X dengan menghadirkan lebih dari 200 fitur yang terdiri dari fitur dark mode, face biometric, hingga Permata Store.

“Komitmen kami ke depan adalah secara kontinu dapat selalu mengikuti perkembangan daripada teknologi yang terkini di dalam mengembangkan PermataMobile X bukan hanya dari sisi teknologi saja, tetapi juga dari fitur kenyamanan keamanan itu yang paling penting, sehingga kita bisa memberikan pelayanan yang aman, nyaman, simple, fast, dan reliable,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank permata permatabank BNLI
Editor : Aprianto Cahyo Nugroho
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top