Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BCA Expo Tawarkan KKB, KPR, hingga KSM, Cek Suku Bunganya!

Untuk memeriahkan dan meningkatkan antusiasme BCA Expo Hybrid 2022, BCA menawarkan program suku bunga KPR, yaitu 3,85 persen eff.p.a fix 3 tahun.
Acara BCA Expo diselenggarakan pada 9-11 September 2022 di Indonesia Convention Exhibition atau ICE BSD, Hall 9, Tangerang, Banten/Bisnis-Rika Anggraeni
Acara BCA Expo diselenggarakan pada 9-11 September 2022 di Indonesia Convention Exhibition atau ICE BSD, Hall 9, Tangerang, Banten/Bisnis-Rika Anggraeni

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) kembali menawarkan beragam promo suku bunga menarik untuk segmen kredit pemilikan rumah (KPR), kredit kendaraan bermotor (KKB), hingga kredit sepeda motor (KSM) melalui rangkaian acara BCA Expo Hybrid 2022 yang digelar secara hybrid.

Untuk kali kedua di tahun 2022, BCA Expo Hybrid 2022 kembali hadir secara offline mulai dari 9 – 11 September 2022 di Hall 7 – 10 ICE BSD City, Kabupaten Tangerang. Sedangkan untuk kegiatan online dilaksanakan dari 9 September hingga 10 Oktober 2022 yang dapat diakses melalui expo.bca.co.id selama 24 jam penuh.

Untuk memeriahkan dan meningkatkan antusiasme BCA Expo Hybrid 2022, BCA menawarkan program suku bunga KPR, yaitu 3,85 persen eff.p.a fix 3 tahun. Adapun KKB BCA memberikan penawaran istimewa bunga spesial 2,25 persen untuk tenor 1 tahun, serta KSM BCA yang akan memberikan DP spesial 1,2 persen khusus bagi nasabah BCA minimal 1 tahun.

Secara terperinci, untuk promo spesial KSM BCA menawarkan uang muka atau down payment (DP) sebesar 1,2 persen untuk nasabah BCA minimal 1 tahun dengan suku bunga sebesar 5,6 persen flat per tahun.

Lalu, untuk program KPR BCA menawarkan suku bunga fix 3 tahun 3,85 persen untuk minimum tenor 10 tahun, lalu ada fix 5 tahun sebesar 4,85 persen dengan minimal tenor 10 tahun. Ada pula, fix 8 tahun 6,25 persen dengan minimum tenor 15 tahun dan fix 10 tahun 6,75 persen dengan minimum tenor 15 tahun.

BCA menjelaskan batas aplikasi masuk terhitung sejak 1 September – 10 Oktober 2022 dengan batas realisasi pada 27 Desember 2022. Selain itu, BBCA juga memberikan potongan administrasi sebesar 50 persen dan diskon asuransi jiwa 15 persen.

Sementara itu, untuk promo KKB BCA berlaku khusus pasangan new car dan dealer partisipan. Program suku bunga spesial ini di antaranya fix 1 tahun dengan flat rate 2,25 persen fix 2 tahun flat 3,15 persen, fix 3 tahun flat 2,95 persen, dan fix 4 tahun flat 3,75 persen.

“Untuk semua nasabah dan semua segmen. Kami juga memberikan potongan biaya administrasi spesial diskon hingga Rp1 juta dan DP mulai dari 0 persen,” kata EVP Consumer Loan BCA dan Ketua Panitia BCA Expo Hybrid 2022 Welly Yandoko di acara BCA Expo, ICE BSD, Tangerang, Jumat (9/9/2022).

Terkait down payment, perseroan membaginya menjadi dua wilayah. Untuk wilayah Jabodetabek, BCA memberikan DP mulai dari 0 persen (blokir dana dengan jumlah tertentu), sedangkan untuk wilayah non Jabodetabek DP mulai dari 20 persen.

Direktur BCA Haryanto T. Budiman menyampaikan pada semester I/2022, pelaksanaan BCA Expoversary pada Maret 2022 telah membantu pencapaian kredit perseroan.

Sepanjang 6 bulan pertama di tahun 2022, BBCA dan entitas anak mencatatkan total kredit BCA naik 13,8 persen secara tahunan (year-on-year/yoy) menjadi Rp675,4 triliun di semester I/2022. Itu meningkat Rp38,2 triliun dibandingkan kuartal sebelumnya, menjadi rekor pertumbuhan kredit tertinggi secara kuartalan (QoQ).

“Kami ingin dengan adanya Expo BCA saat ini juga akan membantu pencapaian kita untuk akhir tahun,” ujarnya.

Hal itu sejalan dengan upaya perseroan yang telah mengubah target pertumbuhan kredit menjadi 8 – 10 persen di tahun ini. Sementara itu, di awal tahun, BBCA mematok pertumbuhan kredit yang konservatif, yaitu 6 – 8 persen.

“Mudah-mudahan dengan Expo ini akan ada peningkatan kredit yang signifikan dan melampauI apa yang kita targetkan sebelumnya. Ini adalah kesempatan yang baik untuk mengembangkan bisnis dan bisnis properti,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper