Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tidak Sembarangan, Begini Cara jadi Nasabah Priorias BCA (BBCA)

Nasabah prioritas BCA (BBCA) memiliki sejumlah keuntungan, seperti akses airport lounge hingga harga khusus membuka bisnis franchise.
Ilustrasi kartu ATM BCA Prioritas/CekPremi
Ilustrasi kartu ATM BCA Prioritas/CekPremi

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) menjelaskan bahwa undangan menjadi nasabah prioritas bersifat eksklusif.

Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F. Haryn menjelaskan syarat nasabah prioritas adalah di antaranya memiliki rata-rata saldo gabungan 1 tahun minimal Rp500 juta. Nasabah yang memenuhi kriteria akan mendapatkan undangan dari BCA Prioritas​.

Jadi, jika ada pihak lain yang menawarkan jasa upgrade menjadi nasabah BCA Prioritas melalui media sosial seperti Instagram, Facebook, atau WhatsApp, sudah pasti itu penipuan,” tegas Hera kepada Bisnis, Selasa (13/9/2022).

Sementara itu, laman resmi terkait BCA Solitaire dan Prioritas adalah https://prioritas.bca.co.id/ serta aplikasi BYC Apps.

Mengutip dari laman resmi perseroan, Rabu (14/9/2022), terdapat sejumlah keuntungan yang didapatkan dengan menjadi nasabah BCA Prioritas.

Pertama, nasabah mendapatkan media komunikasi eksklusif. Dalam hal ini, nasabah prioritas bisa menemukan informasi yang lebih seperti penawaran terbatas dan informasi bisnis terupdate melalui e-Magazine Prioritas, website BCA Prioritas dan aplikasi BCA.

Kedua, nasabah prioritas mendapatkan gratis akses ke airport lounge di berbagai bandara di Indonesia. Keuntungan ketiga adalah nasabah mendapatkan manajemen kekayaan. Keempat, komunitas BCA Young Community.

Kelima, nasabah akan mendapatkan harga sewa khusus safe deposit box bagi nasabah BCA Prioritas yang berguna untuk melindungi aset yang berharga. Keenam, bisa mengembangkan bisnis mereka dengan merchant discount rate (MDR) khusus dan nikmati bebas biaya sewa EDC.

Ketujuh, BCA bekerja sama dengan berbagai institusi pendidikan, kursus dan layanan overseas student program. Kedelapan, nasabah BCA Prioritas mendapatkan keringanan biaya dan layanan khusus di rumah sakit terkemuka di dalam dan luar negeri.

Keuntungan lainnya adalah nasabah BCA Prioritas akan mendapatkan penawaran khusus dari brand lifestyle terkemuka dan kemudahan serta harga khusus untuk membuka bisnis franchise.

Adapun BCA mencatat pertumbuhan pada segmen nasabah prioritas naik 7 persen secara tahunan (year-on-year/yoy) per Juli 2022.  Hera mengatakan BBCA telah melayani lebih dari 180.000 nasabah BCA hingga tujuh bulan pertama pada 2022.

Perusahaan akan meningkatkan jumlah nasabah BCA Prioritas dengan menghadirkan solusi dan layanan perbankan yang relevan bagi kebutuhan nasabah kaya serta berbagai keuntungan untuk menunjang keseharian dan pengembangan bisnis nasabah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rika Anggraeni
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper