Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Panin (PNBN) Tutup 10 Layanan Weekend Banking, Ini Daftarnya

Bank Panin (PNBN) memutuskan menutup layanan perbankan akhir pekan (weekend banking) sebanyak 10 lokasi di Jakarta, Depok, Bogor dan Bekasi (Jabodetabek).
Anggara Pernando
Anggara Pernando - Bisnis.com 06 Oktober 2022  |  07:48 WIB
Bank Panin (PNBN) Tutup 10 Layanan Weekend Banking, Ini Daftarnya
Karyawati melayani nasabah di kantor cabang Bank Panin di Jakarta, Senin (30/5/2022). Bisnis - Himawan L Nugraha
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Panin Tbk. mengumumkan menutup layanan weekend banking di 10 lokasi di Jakarta, Bogor, Depok dan Bekasi (Jabodetabek). 

Dalam pengumumannya hari ini, Kamis (6/10/2022) manajemen Bank Panin menyebutkan penutupan berlaku sejak akhir pekan nanti. 

"Kami informasikan bahwa efektif per 8 Oktober 2022, dilakukan penutupan dan relokasi layanan weekend banking kantor cabang," tertulis dalam pengumuman. 

Selanjutnya dijelaskan bahwa weekend banking Bank Panin yang ditutup di Jakarta, Bogor, Depok dan Bekasi (Jabodetabek) adalah KCP Roxy Mas, KCP Taman Harapan Indah, KCP Kota Wisata, KCP PIK Cordoba, KCP Teluk Gong dan KCP Mangga Dua. 

Lainnya, operasi weekend banking Bank Panin di Jabodetabek yang juga ditutup berada di KCP Green Garden, KCP Daan Mogot, KCP Permata Buana, KCP Taman Palem Lestari, KCP Pondok Indah dan KCP Permata Hijau. 

Perusahaan yang tengah santer dikabarkan akan dilepas pemiliknya ke investor Jepang ini juga melakukan relokasi layanan weekend banking di KCP Megamall ke KCP RS Atmajaya Pluit.

Selain itu, juga dilakukan relokasi KCP Otista di Bandung ke KCP Festival Citilink. Sedangkan di Makassar, KCP Sulawesi dialihkan layanan weekend bankingnya ke KCP Latimojong. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank panin pnbn
Editor : Anggara Pernando
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top