Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Libur Nataru, IFG Life Jual 2.000 Polis Produk Asuransi Perjalanan

IFG Life memasarkan lebih dari 2.000 polis produk asuransi perjalanan sepanjang periode libur menyambut natal dan tahun baru.
IFG Life/ifg-life.id
IFG Life/ifg-life.id

Bisnis.com, JAKARTA — PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) mencatatkan penjualan produk asuransi perjalanan selama libur natal dan tahun baru (nataru) lebih dari 2.000 polis.

Head of Marketing IFG Life Bayu Fariesta Sakti mengatakan untuk asuransi perjalanan ini pihaknya menawarkan IFG Lifesaver.

“Produk ini merupakan bentuk komitmen kami dalam menghadirkan produk yang dapat memberikan proteksi kepada seluruh masyarakat Indonesia secara mudah dengan harga yang terjangkau,” ujar Bayu kepada Bisnis, Rabu (4/1/2023).

Dia mengatakan, produk ini menyasar generasi milenial dengan premi yang dikenakan terbilang terjangkau. “Nasabah akan mendapatkan beragam manfaat dari produk yang kami hadirkan, di mana semua biaya pengobatan dapat dilakukan secara cashless di lebih dari 1.000 rumah sakit dan klinik provider,” ujar Bayu.

Sebagai informasi, per November 2022 pencapaian premi perusahaan tercatat sebesar Rp488,3 miliar. IFG Life optimistis momen libur nataru akan semakin mendorong pertumbuhan bisnis asuransi jiwa berbasis proteksi, seiring meningkatnya mobilitas masyarakat dan daya beli yang terjaga serta literasi asuransi yang terus ditingkatkan oleh pelaku usaha termasuk IFG Life kepada masyarakat luas.

“Karena itu kami memandang periode Nataru sebagai momen strategis bagi IFG Life sekaligus peluang bagi kami untuk memperluas sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat luas akan pentingnya memiliki proteksi mengingat perjalanan termasuk aktivitas yang berisiko,” ujar Bayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper