Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Mega (MEGA) Tebar Promo Kartu Kredit, Tiket Pesawat Diskon Rp3 Juta

Intip promo kartu kredit Bank Mega (MEGA). Ada diskon tiket pesawat hingga Rp3 juta di Mega Travel Fair.
Pembukaan Mega Travel Fair di Central Park, Jakarta pada Jumat (10/2/2023). JIBI/Fahmi Ahmad Burhan
Pembukaan Mega Travel Fair di Central Park, Jakarta pada Jumat (10/2/2023). JIBI/Fahmi Ahmad Burhan

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank Mega Tbk. (MEGA) bersama Antavaya kembali menggelar kegiatan Mega Travel Fair untuk fase pertama pada 2023. Pada gelaran tersebut, Bank Mega menawarkan promo liburan kepada nasabah pengguna kartu kredit, yakni diskon tiket pesawat hingga Rp3 juta.

Direktur Consumer Banking Bank Mega Diza Larentie mengatakan bahwa Mega Travel Fair pada 2023 mengusung tema Experience The Unforgetable Journey.

Pameran pada 2023 itu akan digelar pertama di Central Park, Jakarta selama 4 hari, mulai dari hari 9 Februari 2023 hingga 12 Februari 2023. Kemudian, Mega Travel Fair digelar di kota-kota lainnya seperti Bandung, Surabaya, Makasar, hingga Samarinda.

Diza mengatakan bahwa festival tersebut digelar dengan menawarkan sejumlah program dan promo liburan bagi nasabah pengguna kartu kredit Bank Mega ke berbagai negara seperti Amerika Serikat (AS), Eropa, hingga liburan domestik.

"Pemegang kartu kredit dapat menjadikan liburannya semakin berarti," ujar Diza dalam acara konferensi pers Mega Travel Fair pada Jumat (10/2/2023) di Jakarta.

Sejumlah promo yang ditawarkan diantaranya, diskon pembelian tiket pesawat hingga Rp3 juta ditambah 5 persen. Kemudian, diskon pembelian paket tour & cruise hingga 5 persen ditambah 10 persen atau cicilan 0 persen kartu kredit hingga 12 bulan. 

Lalu, nasabah pengguna kartu kredit dapat memperoleh redeem MPC Poin dari Bank Mega, diskon happy hour hingga Rp2 juta, hadiah voucher belanja, hingga hadiah Tiket Pesawat dengan menukarkan 1 MPC Poin.

Menurut Diza, Bank Mega sendiri menggelar promo di sektor pariwisata atau tour and travel karena potensinya besar pasca pandemi Covid-19.

"Kita optimis sektor pariwisata ini mampu mendongkrak pertumbuhan kartu kredit, karena pada awal tahun, sektor pariwisata sudah terlihat, agen travel baik online dan offline naik luar biasa," ujarnya.

Perseroan pun optimis pertumbuhan penggunaan kartu kredit kembali ke angka sebelum pandemi Covid-19. Bahkan, kineja kartu kredit 100 persen. 

Sementara itu, Bank Mega menargetkan sektor pariwisata bisa berkontribusi terhadap 10 persen volume transaksi di bisnis kartu kreditnya tahun ini. Bank Mega sendiri menargetkan transaksi kartu kredit dari Mega Travel Fair ini sebesar Rp100 miliar.

Direktur Utama Antavaya Ratih Prabandari juga mengatakan bahwa sektor pariwisata kini telah bergeliat kembali. Adapun, gelaran Mega Travel Fair mampu mendongkrak kinerja bisnis sektor lainnya, termasuk perbankan dengan kartu kreditnya.

"Mega Travel Fair juga merupakan salah satu kegiatan pameran yang besar dan lengkap, tidak hanya menyediakan berbagai paket wisata dan program diskon yang menarik, melainkan juga terdapat berbagai penawaran dari beberapa five-star airlines, sehingga pengunjung dapat bebas memilih maskapai sesuai dengan kebutuhannya," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper