Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

QNB Indonesia Jual 1.000 Polis Allianz ke Nasabah Affluent

PT Bank QNB Indonesia Tbk (Bank QNB Indonesia) mencatat menjual 1.000 polis asuransi PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia) sejak 2020.
Nasabah beraktivitas di depan logo Allianz di Jakarta. Bisnis/Abdurachman
Nasabah beraktivitas di depan logo Allianz di Jakarta. Bisnis/Abdurachman

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank QNB Indonesia Tbk (Bank QNB Indonesia) mencatat menjual 1.000 polis asuransi PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia) dalam 3 tahun terakhir. 

Victor Teja, Head of Retail Banking of Bank QNB Indonesia menuturkan bisnis bancassurance yang dikembangkan pihaknya terus bertumbuh. Layanan bagi nasabah kaya ini bahkan melonjak dobel digit sepanjang tahun lalu.

“Minat nasabah terhadap produk asuransi terlihat cukup tinggi, dimana tercatat penjualan bancassurance di Bank QNB Indonesia tumbuh 45 persen hingga 2022,” ujar Teja, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (31/3/2023).

Teja mengatakan segmen nasabah kaya atau affluent membutuhkan produk yang lebih lanjut. “Mengembangkan segmen QNB First yang menyasar nasabah affluent adalah salah satu fokus utama kami di 2023. Untuk menarik minat nasabah dari segmen ini, kami akan terus menggenjot produk dan layanan, termasuk produk bancassurance. Setelah bekerja sama selama tiga tahun dengan Allianz Life Indonesia, saat ini terdapat lebih dari 1.000 polis asuransi Allianz yang dimiliki oleh nasabah QNB First,” katanya lebih lanjut.  

Haryanto Suganda, Presiden Direktur Bank QNB Indonesia menambahkan,sejalan dengan perbaikan kinerja di 2022, ke depannya Bank QNB Indonesia dengan didukung oleh QNB Group akan terus meningkatkan pangsa pasar di Indonesia. Termasuk membantu nasabah dalam mendapatkan solusi finansial yang lengkap dan sesuai dengan tujuan keuangan mereka.

 Bianto Surodjo, Business Director Allianz Life Indonesia menyebutkan dalam 3 tahun kerja sama dengan QNB, saat ini ada dua produk yang tersedia untuk nasabah Bank QNB Indonesia dari pihaknya. Produk itu adalah Allianz Wealthlink Protection Life dan Allianz Wealthlink Prestige Life II.

“Bekerja sama dengan Bank QNB Indonesia, Allianz Life Indonesia selalu berupaya memberikan solusi dan layanan yang dibutuhkan oleh nasabah,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Penulis : Anggara Pernando
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper