Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CIMB Niaga (BNGA) Pastikan Ketersediaan Uang Tunai saat Arus Balik Lebaran

Bank CIMB Niaga Tbk. (BNGA) memastikan kesiapannya dalam memasok uang tunai saat periode arus balik Lebaran 2023.
Aktivitas di salah satu cabang Bank CIMB Niaga di Jakarta, Rabu (2/11/2022).  /Bisnis-Eusebio Chrysnamurti
Aktivitas di salah satu cabang Bank CIMB Niaga di Jakarta, Rabu (2/11/2022). /Bisnis-Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk. (BNGA) memastikan kesiapannya dalam memasok uang tunai di mesin ATM, CRM, dan CDM selama momentum arus balik Lebaran 2023.

Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga Budiman Tanjung memastikan bahwa pihaknya akan terus memantau ketersediaan uang tunai di sejumlah tempat publik seperti rest area. Terlebih lagi, menjelang momentum puncak arus balik yang diprediksi jatuh pada hari ini, Senin (24/4/2023). 

“Kami juga memastikan ketersediaan dan kesiapan uang tunai di jaringan mesin ATM, CRM, dan CDM CIMB Niaga yang tersebar di berbagai tempat publik, termasuk di rest area bagi nasabah yang dalam perjalanan dan melintasi jalan tol,” kata Budiman dalam keterangan resmi dikutip Senin (24/4/2023). 

Terkait operasional kantor cabang pada libur Idulfitri 2023, Budiman menjelaskan bahwa seluruh kegiatan kantor cabang CIMB Niaga tidak beroperasi pada 19 hingga 25 April 2023. 

Demikian juga layanan BI-RTGS, BI-SSSS, dan BI-ETP ditutup pada periode tersebut. Sedangkan, layanan Digital Lounge yang tersebar di mall dan kawasan residensial di berbagai kota di Indonesia tetap beroperasi sesuai jadwal. 

Sementara itu, layanan kantor cabang baru akan kembali beroperasi secara normal pada Rabu, 26 April 2023 mendatang. 

Adapun, kegiatan operasional transfer melalui layanan BI-FAST tetap dilaksanakan sesuai jadwal yang berlaku yaitu beroperasi 24 jam 7 hari. Nasabah bisa mengakses layanan BI-FAST melalui OCTO Clicks, BizChannel@CIMB, BizChannel@CIMB Mobile, dan Gateway@CIMB (Direct) atau menggunakan transfer online secara real time untuk channel lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper