Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tiket Konser Coldplay Bisa Dibeli via BCA, Presale Mulai 17-18 Mei!

Begini cara beli tiket konser Coldplay di Jakarta via BCA secara presale mulai 17-18 Mei 2023. Segera login coldplayinjakarta.com
Salah satu aksi panggung Chris Martin di konser Coldplay/Reuters
Salah satu aksi panggung Chris Martin di konser Coldplay/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Band asal Inggirs Coldplay akan menggelar konser di Jakarta bertajuk “Music of The Spheres World Tour 2023” pada 15 November 2023. Tiket konser Coldplay diketahui bisa dipesan melalui fitur BCA Presale pada situs coldplayinjakarta.com.

Adapun, periode penjualan tiket BCA Presale akan berlangsung pada 17 Mei - 18 Mei 2023 pada pukul 10.00 WIB. Pembayaran hanya dapat dilakukan dengan menggunakan metode pembayaran Kartu Kredit dan Debit BCA Mastercard  atau melalui transfer ke Virtual Account BCA. 

Terkait mekanisme pembayaran via Virtual Account, EVP Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya menjelaskan bahwa nantinya pembayaran tiket BCA Presale dapat dilakukan melalui aplikasi myBCA, BCA mobile atau KlikBCA.

“Aplikasi myBCA merupakan platform digital platform  terbaru dari BCA di mana nasabah hanya memerlukan single user ID untuk dapat mengakses seluruh  informasi rekening melalui aplikasi yang dapat diakses melalui HP dan PC,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (8/5/2023).

Untuk diketahui, PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) resmi menjadi official banking partner konser Coldplay di Jakarta kali ini.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk komitmen BCA untuk mendukung bangkitnya industri ekonomi kreatif di Indonesia.  

"Kami menyadari antusiasme masyarakat dan sebagai bank yang senantiasa di sisi nasabah, BCA dengan setulus hati ingin mewujudkan wishlist tersebut dengan memberikan kemudahan transaksi dalam mendapatkan tiket konser. Dukungan ini juga menjadi komitmen kami untuk turut mendorong bangkitnya industri  kreatif di Indonesia,” ujar Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja.

Adapun, Direktur BCA Santoso menambahkan, kehadiran Coldplay di Jakarta dapat turut meningkatkan traffic perjalanan wisatawan ke dalam negeri. Hal itu sejalan dengan komitmen BCA dalam mendukung program Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI).

Selain menyediakan akses pembayaran, BCA juga mengapresiasi konser Coldplay “Music of The Spheres  World Tour 2023” yang berfokus pada kelestarian lingkungan. Hal ini sejalan dengan komitmen BCA  dalam mengedepankan nilai-nilai environmental, social, and governance (ESG).

Terhitung hingga akhir 2022, BCA telah berkontribusi terhadap pengurangan emisi karbon sebesar 1.995,8 ton CO2,  meningkat 125% dari capaian tahun sebelumnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper