Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PLUS dari BTN Prioritas Raih Penghargaan dari Asian Banking and Finance

Layanan PLUS dari BTN Prioritas meraih penghargaan dari Asian Banking and Finance lantaran memenuhi kriteria penilaian, termasuk ihwal inovasi dan keunikan.
Direktur Distribution and Funding PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Jasmin mewakili BTN menerima penghargaan dari Asian Banking and Finance/Dok.- BTN
Direktur Distribution and Funding PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Jasmin mewakili BTN menerima penghargaan dari Asian Banking and Finance/Dok.- BTN

Bisnis.com, JAKARTA — PLUS, layanan khusus nasabah prioritas, milik PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. meraih penghargaan internasional bertajuk Wealth Management Platform of The Year pada ajang Retail Banking Awards 2023.

Layanan PLUS dari BTN Prioritas meraih penghargaan dari Asian Banking and Finance, sebuah majalah bisnis dan keuangan bergengsi yang berbasis di Singapura, lantaran dinilai memenuhi kriteria penilaian yaitu inovasi dan keunikan, efektivitas dan dampak positif, serta dinamis.
 
Direktur Distribution and Funding Bank BTN Jasmin mengatakan PLUS dari BTN Prioritas merupakan loyalty platform berbasis situs web dan ponsel yang mudah digunakan serta didesain khusus untuk nasabah prioritas. Layanan tersebut, jelasnya, bertujuan menerjemahkan nilai spesial dari BTN Prioritas yaitu Defining Your Priority.

“Penghargaan Wealth Management Platform of The Year ini menjadi pemacu bagi Bank BTN untuk terus berinovasi memberikan yang terbaik bagi nasabah prioritas kami,” jelas Jasmin dalam keterangan resmi, Rabu (26/7/2023).

Jasmin menjelaskan, saat ini terdapat enam fitur benefit dan keistimewaan yang bisa dinikmati nasabah BTN Prioritas melalui layanan PLUS yakni wealth management offers, pilihan loyalty reward, banking privilege, BTN prioritas concierge service, kupon membership, dan berbagai pilihan hadiah hari istimewa.

“Berbagai fitur tersebut juga dapat diakses dan dinikmati oleh nasabah sesuai sesuai level membership di PLUS. Ada empat level membership yakni Gold, Platinum, Titanium, dan Prime yang dibedakan berdasarkan total dana kelolaan nasabah mulai dari Rp500 juta.”

Jasmin menambahkan, salah satu terobosan terbaru dari PLUS adalah akses cepat dan mudah ke airport lounge hanya dengan memindai kode QR. Dengan fitur tersebut, nasabah BTN Prioritas hanya perlu waktu kurang dari 60 detik untuk menikmati layanan di 38 airport lounge yang bekerja sama dengan BTN Prioritas, baik untuk keberangkatan domestik maupun internasional, di seluruh Indonesia.

Adapun, sejak diluncurkan pada Februari 2022 hingga Juni 2023, layanan PLUS dari BTN Prioritas telah mencatatkan hampir 14.000 pengunjung. PLUS dari BTN Prioritas juga telah dimanfaatkan untuk melakukan proses loyalty reward and benefit redemption sebanyak lebih dari 37 ribu kali.

Dengan kemudahan dan keistimewaan dari PLUS, BTN Prioritas telah mencatatkan peningkatan total nasabah dari 32.135 nasabah pada Februari 2022 menjadi 34.522 nasabah pada Juni 2023. Pada akhir semeter I/2023, BTN Prioritas juga telah berhasil menghimpun dana kelolaan sebesar Rp42,3 triliun.

"Ke depannya, kami akan terus melakukan pengembangan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan nasabah BTN Prioritas dan perkembangan teknologi di pasar,” ujar Jasmin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper