Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BCA Tebar Promo Sambut Libur Nataru, Ada Cashback Paylater hingga Diskon Transaksi 50%

PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) menggelar program promo bertajuk BCA Year End Salebration 2023 pada libur Natal dan tahun baru (Nataru).
Nasabah melakukan transaksi di salah satu Kantor Cabang Bank BCA di Jakarta, Rabu (23/9/2020). Bisnis/Eusebio Chrysnamurti
Nasabah melakukan transaksi di salah satu Kantor Cabang Bank BCA di Jakarta, Rabu (23/9/2020). Bisnis/Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) menggelar program promo bertajuk BCA Year End Salebration 2023 pada libur Natal dan tahun baru (Nataru). Terdapat sejumlah promo seperti cashback di fitur paylater hingga diskon transaksi 50%.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan menyambut libur Natal dan tahun baru, BCA berkomitmen untuk menghadirkan service excellence bagi seluruh nasabah.

Untuk mengantisipasi kebutuhan tarikan nasabah di mesin ATM misalnya, BCA menyediakan uang tunai sebesar Rp41,1 triliun. Nilai persediaan dana BCA meningkat sekitar 5% dibandingkan periode Natal dan tahun baru sebelumnya. 

Sementara itu, kantor cabang BCA akan beroperasi normal di hari kerja selama periode libur Natal dan tahun baru. 

BCA juga mendorong layanan berkonsep hybrid, baik secara online maupun offline. Oleh karena itu, BCA melayani kebutuhan transaksi nasabah selama 24 jam melalui layanan digital yang tersedia di aplikasi myBCA, BCA mobile, internet banking atau KlikBCA, serta jaringan ATM setor-tarik BCA.

"Kami berharap kesiapan BCA dalam memenuhi berbagai macam transaksi perbankan dapat membantu masyarakat selama menikmati momen kebersamaan di libur Nataru tahun ini," kata Jahja dalam keterangan tertulis pada Sabtu (16/12/2023).

Adapun, pada periode Nataru ini, Jahja menjelaskan bahwa BCA menghadirkan program promo BCA Year End Salebration 2023. "Program ini dapat dimanfaatkan nasabah untuk berburu diskon akhir tahun, termasuk saat bertransaksi dengan Paylater BCA yang merupakan fitur terbaru di aplikasi myBCA," ujar Jahja.

Untuk fitur paylater, BCA menawarkan promo berupa pembayaran pakai paylater BCA di myBCA mendapatkan cashback Rp100 ribu.

Sejumlah syarat dan ketentuan promo itu di antaranya minimal transaksi Rp1,5 juta dengan tenor 3, 6 atau 12 bulan. Maksimal satu kali cashback/user di seluruh merchant selama periode 7 Desember 2023 - 7 Januari 2024.

Cashback kemudian dikreditkan ke akun Paylater BCA nasabah maksimal 30 hari kerja setelah program berakhir

Selain itu, terdapat promo dengan diskon hingga 50% untuk transaksi menggunakan QRIS atau myBCA. Transaksi tersebut meliputi pembelian produk makanan, barang, hingga hiburan di sejumlah merchant.

Jahja mengatakan BCA juga berupaya menjaga keamanan dan kenyamanan transaksi nasabah selama momen libur Nataru. Dalam memudahkan nasabah, BCA misalnya menyediakan layanan pembukaan rekening baru secara online melalui BCA mobile dan myBCA. 

BCA juga mengimbau nasabah untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai modus penipuan yang mengatasnamakan BCA. Nasabah diimbau agar tidak bagikan data pribadi perbankan yang sifatnya rahasia seperti PIN, OTP, Password, kode akses, hingga Card Verification Code (CVC) atau Card Verification Value (CVV). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper