Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lowongan Direktur Utama dan Direktur Pemasaran Bank Riau Kepri (BRK) Syariah Minim Peminat

Setelah enam hari tim seleksi calon direktur Bank Riau Kepri membuka kesempatan bagi calon pelamar, namun sejauh ini belum ada berkas lamaran yang masuk.
Logo baru Bank Riau Kepri (BRK) syariah./Istimewa
Logo baru Bank Riau Kepri (BRK) syariah./Istimewa

Bisnis.com, PEKANBARU -- Tim panitia seleksi pengisian jabatan Direktur Utama dan calon Direktur Pembiayaan Bank Riau Kepri Syariah (BRKS) mengajak para kandidat yang memenuhi syarat dan kriteria untuk segera mendaftar dalam seleksi ini. 

Hingga hari keenam pendaftaran dibuka, Ketua Tim Pansel, M. Job Kurniawan, menyatakan bahwa seleksi Dirut BRK Syariah masih sepi peminat.

"Sampai hari ini belum ada yang masuk. Pendaftaran resmi dibuka pada Kamis (18/1/2024) lalu namun belum ada peserta yang mendaftar," ungkapnya Selasa (23/1/2024).

Job menduga kemungkinan para kandidat masih melengkapi berkas administrasi, termasuk surat sehat jasmani, surat sehat rohani, dan SKCK, yang membutuhkan waktu untuk pengurusannya.

Job yang juga Asisten II Setdaprov Riau menjelaskan bahwa pendaftaran seleksi ini akan berlangsung hingga Jumat (26/1/2024). Setelah itu, Tim Pansel akan mengumumkan peserta yang lulus administrasi pada Jumat (2/2/2024).

Menurutnya peserta yang lulus akan mengikuti seleksi Uji Kompetensi dan Kelayakan (UKK) mulai tanggal 5 hingga 21 Februari 2024. Pengumuman hasil UKK dijadwalkan pada 27 Februari, dengan tes wawancara akhir pada 29 Februari.

Adapun Tim Pansel, yang terdiri dari beberapa anggota termasuk Kepala Bapenda Riau dan Asisten II Pemprov Kepri, akan membuka seleksi ulang untuk mengisi jabatan Direktur Utama BRK Syariah, setelah ditolaknya hasil seleksi sebelumnya. 

Job menekankan bahwa seleksi kali ini tidak hanya untuk posisi Direktur Utama, tetapi juga untuk posisi Direktur Pembiayaan BRK Syariah, yang saat ini dijabat oleh Tengku Irawan yang masa jabatannya telah habis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arif Gunawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper