Sentra Layanan BRI Prioritas, Berikan Kenyamanan untuk Nasabah

BRI Prioritas hadir sebagai salah satu layanan istimewa dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) dalam memberikan kenyamanan dan kemudahan pengelolaan finansial.
Foto: Sentra Layanan BRI Prioritas, Berikan Kenyamanan untuk Nasabah
Foto: Sentra Layanan BRI Prioritas, Berikan Kenyamanan untuk Nasabah

Bisnis.com, JAKARTA - BRI Prioritas hadir sebagai salah satu layanan istimewa dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) dalam memberikan kenyamanan dan kemudahan pengelolaan finansial yang lebih kompleks terutama bagi Anda pribadi terpilih.

Dalam memberikan layanan, BRI Prioritas hadir dengan Sentra Layanan BRI Prioritas sebagai tempat konsultasi perencanaan keuangan dan investasi yang nyaman dan eksklusif. 

Di Sentra Layanan BRI Prioritas ini, nasabah dapat menikmati layanan perbankan hingga konsultasi mengenai pengelolaan aset dan asuransi guna memproteksi diri di masa depan. Dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang dapat dinikmati oleh nasabah BRI Prioritas untuk memenuhi kebutuhan dalam mewujudkan masa depan finansial yang terencana, diantaranya.

  • Service Area
    Nasabah BRI Prioritas dapat memperoleh kenyamanan dengan adanya Service Area yang merupakan ruangan pertemuan dengan dengan kapasitas hingga 10 peserta.
  • Ruangan Lain pada Dealing Area
    Ada juga ruangan lainnya yang ada pada Dealing Area yang merupakan ruang transaksi perbankan yang aman dan nyaman. 
  • Safe Deposit Box
    Nasabah BRI Prioritas merupakan pribadi terpilih sehingga akan mendapatkan layanan Safe Deposit Box dengan potongan harga yang menarik yang bisa digunakan untuk menyimpan asetnya. 

Selain fasilitas dan tempat konsultasi yang nyaman, BRI juga memberikan layanan eksklusif lainnya yakni Layanan Advisory. Layanan Advisory ini diberikan oleh Priority Relationship Manager yang tersertifikasi dan terpercaya. 

Melalui layanan ini, nasabah BRI Prioritas bisa melakukan konsultasi dan mendapatkan solusi terpercaya mengenai perencanaan keuangan, perencanaan pensiun, hingga saran instrumen investasi yang tepat bagi masa depan. 

Priority Relationship Manager akan memberikan solusi bagi nasabah BRI Prioritas untuk mengembangkan, melindungi, dan meneruskan kekayaannya.

Berbagai fasilitas eksklusif ini dapat dinikmati secara khusus oleh nasabah BRI Prioritas yang merupakan pribadi-pribadi terpilih. Nasabah dapat mengakses layanan premium BRI ini dengan bergabung menjadi nasabah BRI Prioritas dan memenuhi beberapa syarat, antara lain sebagai berikut. 

  • Anda wajib membuka Tabungan BRI BritAma dengan saldo minimal Rp5 juta. 
  • Memiliki portofolio keuangan dengan nilai total minimal Rp500 juta berupa produk simpanan BRI (Tabungan, Giro, Deposito), Investasi BRI, dan Bancassurance BRI. 
  • Aset yang dimiliki bukan pinjaman dan pastikan Anda terbebas dari daftar hitam

Apabila Anda telah memenuhi beberapa persyaratan tersebut dan menjadi nasabah BRI Prioritas, Anda bisa mengunjungi Sentra Layanan BRI Prioritas yang ada di sejumlah kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Palembang, Bandung, Solo, dan kota-kota besar lainnya.

Dengan fasilitas dan layanan di Sentra Layanan BRI Prioritas apakah membuat Anda semakin yakin untuk mempercaya pengelolaan assets dan keuangan Anda kepada #BRIPrioritas?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper