Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Promo KPR BCA 2,67%, Ada Developer Ciputra, Summarecon hingga Jaya Property

PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) menawarkan promo KPR atau Kredit Pemilikan Rumah melalui BCA Expoversary 2024.
Konferensi pers BCA Expoversary 2024 pada Kamis (29/2/2024), Promo KPR BCA 2,67%, Ada Developer Ciputra, Summarecon hingga Jaya Property/Bisnis-Fahmi A. Burhan
Konferensi pers BCA Expoversary 2024 pada Kamis (29/2/2024), Promo KPR BCA 2,67%, Ada Developer Ciputra, Summarecon hingga Jaya Property/Bisnis-Fahmi A. Burhan

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) menawarkan promo KPR atau Kredit Pemilikan Rumah melalui BCA Expoversary 2024 dalam rangka perayaan HUT ke-67 di ICE BSD City, Kabupaten Tangerang.

Promo BCA Expoversary 2024 ini diadakan secara offline dan online. Untuk offline, berlangsung sejak 29 Februari—3 Maret 2024. Sedangkan untuk acara online dapat diakses melalui situs https://expo.bca.co.id pada 29 Februari—31 Maret 2024.

Berdasarkan pantauan Bisnis pukul 13.36 WIB, Sabtu (2/3/2024), pengunjung ramai memadati booth developer perumahan dengan penawaran spesial berupa suku bunga KPR BCA 2,67% eff.p.a. fix satu tahun dan diskon asuransi jiwa 10%, serta diskon biaya.

Program spesial promo KPR BCA 2,67% fix satu tahun ini terdiri dari developer Ciputra, Jaya Property, Agung Podomoro Land, Summarecon, Serpong Garden Village, Metland, hingga Paradise Serpong City.

Untuk KPR BCA Expoversary 2024 Metland misalnya, menawarkan suku bunga 2,67% eff.p.a. fix satu tahun. Nantinya, nasabah bisa mendapatkan diskon asuransi jiwa 10%, diskon biaya admin 50%, diskon uang muka (down payment/DP) hingga 5% dengan proyek dna kondisi tertentu. Serta, bebas biaya KPR, BPHTB, AJB sesuai proyek dan kondisi tertentu.

Lebih lanjut, selama empat hari gelaran BCA Expoversary 2024 offline, nasabah juga dapat mencari properti idaman secara online di lebih dari 344 proyek dari 134 developer, 100 kantor property agent lebih, dan lebih dari 1.000 listing properti yang tersebar di berbagai kota besar.

Nasabah BCA juga dapat menggunakan sistem pembayaran seamless memanfaatkan aplikasi myBCA dan BCA mobile. Selain itu, melalui aplikasi myBCA nasabah dapat membuka rekening e-deposito, instant top-up KPR, hingga mengecek informasi e-statement transaksi hingga 5 tahun terakhir.

Sebelumnya, EVP Consumer Loan Welly Yandoko mengatakan bahwa BCA menargetkan pertumbuhan KPR bisa dijaga di level dua digit di tahun ini. Selain itu, BCA juga membidik target booking KPR senilai Rp44 triliun.

Pada 2023, BCA telah mencatatkan penyaluran kredit konsumer Rp198,8 triliun, naik 14,8% secara tahunan (year on year/yoy). Sementara, segmen KPR mencatatkan penyaluran kredit Rp121,8 triliun, naik 11,7% yoy,

“Kami optimistis pertumbuhan bisnis di 2024, khususnya KPR," ujar Welly dalam acara Mini Studio BCA Expoversary 2024, Kamis (29/2/2024).

Welly melihat terdapat faktor pendorong pertumbuhan KPR pada tahun ini, seperti masih adanya backlog perumahan sebanyak 12 juta. Menurutnya, kebutuhan akan properti atau hunian masih tinggi di tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper