Asuransi yang Praktis dan Cocok untuk Milenial

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI), melalui anak Perusahaan, yaitu BRI Life menghadirkan Asuransi LENTERA
Foto : Asuransi yang Praktis dan Cocok untuk Milenial
Foto : Asuransi yang Praktis dan Cocok untuk Milenial

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI), melalui anak Perusahaan, yaitu BRI Life menghadirkan Asuransi LENTERA. Asuransi LENTERA merupakan produk Asuransi Berjangka atau term life yang memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam kehidupan para pemegang polis dan orang tercinta, dengan cara melindungi finansial dan menjamin pengembalian premi. Selain itu, LENTERA cocok untuk kalangan usia muda atau kaum milenial.

Manfaat Utama Asuransi LENTERA:

  1. Premi Asuransi LENTERA sangat terjangkau dan fleksibel dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan mulai dari Rp100.000 (seratus ribu rupiah) per bulan hingga Rp450.000 (empat ratus lima puluh ribu rupiah) per bulan untuk premi tertinggi. Adapun, besaran premi berlaku kelipatan Rp50.000 (lima puluh ribu rupiah).
  2. Uang Pertanggungan mulai dari Rp 7.5000.000 (tujuh juta lima ratus ribu rupiah) hingga Rp 135.000.000 (Seratus Tiga Puluh Lima Juta Rupiah)
  3. Pemegang polis akan mendapatkan pengembalian premi di akhir asuransi sebesar 110%.
  4. Asuransi LENTERA juga memberikan perlindungan dari lima jenis penyakit kritis yakni, kanker, serangan jantung, stroke, gagal ginjal dan hepatitis fulminan. Untuk ke-lima jenis penyakit ini, klaim yang diterima pemegang polis sebesar 50% dari uang pertanggungan.
  5. Jika pemilik Asuransi LENTERA meninggal dunia, maka produk LENTERA akan memberikan santunan duka sebesar 100% dari uang pertanggungan

Untuk menjadi peserta Asuransi LENTERA, nasabah prioritas dapat menghubungi Sentra Layanan BRI Prioritas terdekat atau dapat menghubungi BRI Premium Call Center (021) 575 8899 / 080 010 17017. Setelah itu, nasabah akan diberikan rekomendasi besaran premi dan uang pertanggungan yang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan nasabah.

Dengan memiliki Asuransi LENTERA, BRI mengajak generasi milenial untuk menyisihkan pendapatannya secara berkala dan kemudian bisa mendapatkan manfaat yang lebih besar.

#BancassuranceBRI #AsuransiLENTERA #BRI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper