Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mandiri Execellent Award Diberikan ke Karyawan Bank Mandiri di Area Kalbar

PT Bank Mandiri Tbk memberikan lima kategori penghargaan kepada jajaran karyawan terbaik PT Bank Mandiri Area Kalimantan Barat pada ajang Mandiri Excellent Award 2014.
Bank Mandiri berikan  Mandiri Execellent Award 2014 ke karyawan./JIBI
Bank Mandiri berikan Mandiri Execellent Award 2014 ke karyawan./JIBI
Bisnis.com, PONTIANAK – PT Bank Mandiri Tbk memberikan lima kategori penghargaan kepada jajaran karyawan terbaik PT Bank Mandiri Area Kalimantan Barat pada ajang Mandiri Excellent Award 2014.
Adapun penghargaan yang diraih yaitu a.l  Nanang Wisnugroho yang meraih Best Employee kategori Vice President, Agus Kurniawan kategori Branch Manager Pontianak Ahmad Yani sebagai Mandiri Best Employee kategori Manager.
Selanjutnya,Team Pontianak 1 Mandiri Employee Sales Score sebagai The Best Inovation kategori Non IT Based, Unit Cluster Mikro Pontianak meraih runner up Unit Mikro Bisnis dan Jonh Hendrik/PBO Pontianak sebagai the best PBO Services Excellent.
“Alhamdullilah ini kali pertama area Kalbar bisa memborong 5 kategori di ajang Mandiri Excellent Award. Ada banyak kategori pada ajang itu dan yang diseleksi sangat ketat di seluruh Tanah Air,” kata Nanang Wisnugroho, Area Manager Bank Mandiri Kalbar Nanang Wisnugroho kepada Bisnis, Sabtu (14/3/2015).
Dia mengatakan penghargaan tersebut diikuti oleh pegawai-pegawai terbaik PT Bank Mandiri Tbk yang diseleksi di masing-masing unit sampai tingkat wilayah. “Kami diseleksi oleh konsultan di Jakarta melawan wakil-wakil dari pegawai seluruh Indonesia,” ujarnya.
Selain Pontianak, perwakilan dari kota lain di Kalimantan meraih penghargaan yaitu 1 gelar dari Banjarmasin dan 1 gelar dari Samarinda pada ajang yang dihadiri jajaran direksi, komisaris dan mitra dari Bank Mandiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper