Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ADIRA FINANCE: Kini Miliki Dua Dua Direktur Baru

BISNIS.COM, JAKARTA--- PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk mengangkat dua direktur baru setelah mendapat persetujuan para pemegang saham.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 17 Mei 2013  |  19:53 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA--- PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk mengangkat dua direktur baru setelah mendapat persetujuan para pemegang saham.

Mereka adalah Cornel Hugroseno yang diangkat sebagai Direktur Teknologi Informasi dan Swandajani Gunadi sebagai Direktur Sumber Daya Manusia. Keduanya berasal dari internal perseroan.

I Dewa Made Susila, Direktur Keuangan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, mengatakan pengangkatan itu dilakukan untuk memperkuat jajaran senior perusahaan. “Juga masalah efisiensi untuk mensukseskan bisnis,” kata Made seusai paparan publik hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Jakarta, Jumat (17/5).

Adira Finance merupakan perusahaan multifinance yang penyaluran pembiayaannya didominasi untuk sepeda motor dengan porsi 55%, sisanya mobil. Pada kuartal I tahun ini, perusahaan telah menyalurkan pembiayaan Rp7 triliun atau turun 12% dibandingkan dengan Rp7,9 triliun pada periode yang sama pada 2012.

Penurunan nilai pembiayaan ini dinilai akibat pengaruh peraturan uang muka minimum yang dikeluarkan pada pertengahan tahun lalu. Made mengatakan penurunan itu terlihat karena pada kuartal I tahun lalu peraturan belum dikeluarkan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

adira dinamika multi finance cornel hugroseno swandajani gunadi multi finance
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top