Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

CIMB NIAGA Jembatani Investor Pasar Keuangan Regional

BISNIS.COM,JAKARTA--PT Bank CIMB Niaga Tbk menggelar kegiatan CIMB Regional Client Day 2013 sebagai ajang pertemuan investor di kawasan regional khususnya yang berasal dari Malaysia, Thailand, Singapura, dan Indonesia.
Stefanus Arief Setiaji
Stefanus Arief Setiaji - Bisnis.com 29 Mei 2013  |  14:36 WIB

BISNIS.COM,JAKARTA--PT Bank CIMB Niaga Tbk menggelar kegiatan CIMB Regional Client Day 2013 sebagai ajang pertemuan investor di kawasan regional khususnya yang berasal dari Malaysia, Thailand, Singapura, dan Indonesia.

Presiden Direktur CIMB Niaga Arwin Rasyid mengatakan pertemuan tersebut merupakan wadah bagi para investor regional untuk mengetahui peluang dan kesempatan investasi yang dapat dimanfaatkan di Indonesia.

"Kami mencoba memberi pemahaman kepada investor regional. Mengenalkan produk-produk finansial apa saja yang ada di Indonesia dan dapat dimanfaatkan sebagai investasi," ujarnya, Rabu (29/5/2013).

Dia menjelaskan pihaknya berupaya memenuhi kebutuhan investor dengan memberikan informasi mengenai potensi ekonomi Tanah Air.

Selain itu, khusus investor lokal juga diberi gambarang mengenai tren dan peluang investasi yang berada di pasar global.

"Kami percaya masih banyak peluang di Indonesia, juga peluang di pasar global. Kami ingin menjembatani isu lintas batas, membawa investor strategis ke Indonesia sejalan dengan membuka komunitas investasi Indonesia maupun peluang di kawasan regional," ungkapnya.

Langkah tersebut juga sejalan dengan persiapan menuju Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) yang akan mulai diterapkan pada 2015 untuk industri jasa non-keuangan dan perbankan. (sas)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ekonomi global cimb niaga arwin rasyid
Editor : Fajar Sidik
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top