Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Perkuat Bancassurance, Manulife Gandeng Bank ICBC

PT.Asuransi Jiwa Manulife Indonesia menggandeng PT.Bank ICBC Indonesia untuk menambah jaringan mitra bancassurance.
Farodilah Muqoddam
Farodilah Muqoddam - Bisnis.com 04 Desember 2013  |  21:07 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Asuransi Jiwa Manulife Indonesia menggandeng PT.Bank ICBC Indonesia untuk menambah jaringan mitra bancassurance.

Paul Gunawan, Head of Partnership Business Manulife, mengatakan perolehan premi dari jalur distribusi bancassurance terus mengalami pertumbuhan.

"Untuk itu, kami selalu membuka peluang untuk menjalin bisnis dengan mitra perbankan yang baru," ujarnya Rabu (4/12/2013).

Saat ini, Manulife Indonesia telah menjalin kerja sama dengan 11 mitra perbankan a.l. PT.Bank ICBC Indonesia, PT.Bank Danamon Indonesia Tbk, PT.Bank Rakyat Indonesia Tbk, Standard Chartered Bank, HSBC,  PT.Bank Chinatrust.

Hingga semester I/2013, perolehan premi bisnis baru dari jalur bancassurance tercatat sebesar Rp480 miliar. Pada akhir 2012, perolehan premi dari jalur ini adalah sebesar Rp822 miliar.

CEO and President Director Manulife Indonesia Chris Bendl mengatakan pihaknya menggandeng ICBC Indonesia untuk meluncurkan produk Fortune Plan Protector.

Produk ini merupakan produk asuransi jiwa tradisional yang memberikan perlindungan jiwa di masa pensiun yang dilengkapi dengan perlindungan jiwa terhadap kecelakaan hingga nasabah berusia 70 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bancassurance
Editor : Yusran Yunus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top