Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mulai Senin, Obligasi Bank Danamon 2010 Jatuh Tempo

PT Bank Danamon Indonesia Tbk. mengumumkan Obligasi II 2010 tingkat bunga tetap dengan nilai emisi Rp1,88 triliun akan jatuh tempo pada Senin (9/12/2013).
Stefanus Arief Setiaji
Stefanus Arief Setiaji - Bisnis.com 07 Desember 2013  |  13:56 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia Tbk. mengumumkan Obligasi II 2010 tingkat bunga tetap dengan nilai emisi Rp1,88 triliun akan jatuh tempo pada Senin (9/12/2013).

Berdasarkan keterbukaan informasi kepada otoritas bursa, terhitung sejak tanggal jatuh tempo tersebut, obligasi Bank Danamon sudah tidak tercatat dan tidak dapat diperdagangkan melalui sarana yang disediakan Bursa Efek Indonesia (BEI).

Adapun pelunasan pokok obligasi dan atau pembayaran bunga obligasi akan dibayarkan oleh Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI )selaku agen pembayaran.

Pembayaran atas nama emiten sesuai dengan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang diatur dalam Perjanjian Agen Pembayaran kepada Pemegang Obligasi melalui Pemegang Rekening sesuai dengan jadwal waktu pembayaran masing-masing sebagaimana yang telah ditentukan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Obligasi jatuh tempo bank danamon obligasi jatuh tempo
Editor : Nurbaiti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top