Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jiwasraya Gandeng Manchester City Dongkrak Pemasaran

PT Asuransi Jiwasraya bekerjasama dengan klub sepakbola Manchester City sebagai salah satu upaya mendongkrak bisnis perusahaan. Kerjasama tersebut dimulai pada bulan ini dan berlangsung hingga dua tahun mendatang.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 11 Juni 2014  |  21:09 WIB
  PT Asuransi Jiwasraya menjalin kerja sama dengan klub sepakbola Manchester City.  -
PT Asuransi Jiwasraya menjalin kerja sama dengan klub sepakbola Manchester City. -

Bisnis.com, JAKARTA--- PT Asuransi Jiwasraya bekerja sama dengan klub sepakbola Manchester City sebagai salah satu upaya mendongkrak bisnis perusahaan. Kerja sama tersebut dimulai pada bulan ini dan berlangsung hingga dua tahun mendatang.

Direktur Pemasaran Jiwasraya Adrian De Yong mengatakan klub sepakbola yang dipilih sebagai mitra kerjasama perusahaan merupakan salah satu ikon sepakbola saat ini. “Itu membantu untuk branding kami,” katanya kepada Bisnis, Rabu (11/6/2014).

Menurutnya, kerja sama dengan juara Liga Inggris musim lalu itu diharapkan dapat menarik pemegang polis baru. Berdasarkan informasi di situs resmi Manchester City, melalui kerja sama tersebut, Jiwasraya memiliki hak untuk memproduksi iklan televisi dengan bintang sepakbola klub itu.

Selain itu, melalui kerja sama tersebut, Jiwasraya dimungkinkan untuk menawarkan kepada konsumen berupa pengalaman seperti bertemu pemain Manchester City dan menyaksikan para pemain berlatih.

Dalam keterangan tertulis, Presiden Direktur Jiwasraya Hendrisman Rahim mengatakan kerja sama BUMN asuransi jiwa tersebut dengan Manchester City merupakan salah satu pendekatan strategis untuk memacu merek Jiwasraya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Manchester City asuransi jiwa jiwasraya
Editor : Setyardi Widodo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top