Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

SEMESTER I/2014: FIF Group Salurkan Pembiayaan Rp12 T

PT Federal International Finance, perusahaan pembiayaan yang dikenal dengan branding FIFGroup, menyalurkan pembiayaan Rp12 triliun sepanjang Januari-Juni 2014.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 20 Juli 2014  |  14:12 WIB
SEMESTER I/2014: FIF Group Salurkan Pembiayaan Rp12 T
FIF - Bisnis
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--- PT Federal International Finance, perusahaan pembiayaan yang dikenal dengan branding FIFGroup, menyalurkan pembiayaan Rp12 triliun sepanjang Januari-Juni 2014.

Berdasarkan siaran pers yang diterima oleh Bisnis, perusahaan pembiayaan yang terafiliasi dengan kelompok Astra International itu membiayai 660.901 unit sepeda motor baru atau setara Rp8,1 triliun.

Selain itu, perusahaan ini juga menyalurkan pembiayaan untuk sepeda motor bekas sebanyak 362.286 unit atau senilai Rp2,2 triliun. Pada semester I/2014, lini bisnis baru milik perusahaan yaitu pembiayaan mobil telah mencapai Rp279 miliar. Pembiayaan lain yang disalurkan adalah untuk pembiayaan elektronik.

Presiden Direktur FIFGroup Suhartono perusahaan menargetkan penyaluran pembiayaan senilai Rp21,5 triliun pada tahun ini. Target tersebut tidak jauh berbeda dengan target pada tahun lalu.

“Kami bersyukur atas hasil yang kami capai. Hal ini tentu tidak lepas dari dukungan semua pihak terhadap FIFGroup,” kata Suhartono seperti dikutip Minggu (20/7/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pembiayaan fif fif group
Editor : Linda Teti Silitonga
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top