Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

FWD Life Gandeng Bank Victoria Kerja Sama Bancassurance

PT Finansial Wiramitra Danadyaksa (FWD Life) bekerjasama dengan PT Bank Victoria International Tbk dalam pemasaran produk asuransi melalui perbankan atau bancassurance.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 19 Agustus 2014  |  16:05 WIB
Ilustrasi Bancassurance - Ilustrasi
Ilustrasi Bancassurance - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA--- PT Finansial Wiramitra Danadyaksa (FWD Life) bekerjasama dengan PT Bank Victoria International Tbk dalam pemasaran produk asuransi melalui perbankan atau bancassurance.

Kerjasama tersebut secara khusus dilakukan untuk memasarkan salah satu produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (unitlink) milik FWD Life. Produk unitlink itu diluncurkan bagi nasabah yang ingin mempersiapkan masa pensiunnya.

Deputi CEO Bank Victoria Anthony Soewandi mengatakan kemitraan tersebut bakal membantu peningkatan pengembangan bisnis wealth management milik perusahaan. “Berkolaborasi dengan FWD Life Indonesia merupakan momentum penting bagi Bank Victoria,” katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (19/8/2014).

Chief Marketing Officer FWD Life Adi Chandra mengatakan kerjasama dengan Bank Victoria tersebut merupakan kerjasama bancassurance pertama yang dilakukan oleh perusahaan. Sebelumnya, FWD Life yang baru didirikan pada November 2012 tersebut mengandalkan jalur distribusi keagenan.

Adi mengatakan perusahaan berencana bekerjasama dengan sejumlah mitra perbankan dalam jalur distribusi bancassurance ini. “Sudah ada beberapa yang masuk pipe-line kami,” katanya, seusai penandatanganan perjanjian kerjasama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi jiwa bancassurance bank victoria
Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top