Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hanwha Life Pacu Premi Tumbuh Empat Kali Lipat

PT Hanwha Life Insurance Indonesia, perusahaan asuransi jiwa patungan milik pemodal Korea Selatan menargetkan pertumbuhan premi empat kali lipat pada tahun kedua.

Bisnis.com, JAKARTA—PT Hanwha Life Insurance Indonesia, perusahaan asuransi jiwa patungan milik pemodal Korea Selatan menargetkan pertumbuhan premi empat kali lipat pada tahun kedua.

Direktur Pemasaran Hanwha Life Hendra Thanwijaya menyebutkan tahun lalu pihaknya mencatatkan perolehan premi senilai Rp18 miliar dari total 1.000 nasabah.

“Tahun lalu kami memang baru efektif menjual produk pada kuartal terakhir. Tahun ini kami targetkan bisa empat kali lipat dari perolehan premi tahun lalu,” ujarnya kepada Bisnis.com, Kamis (12/2/2015).

Guna mencapai target pertumbuhan premi, lanjutnya, Hanwha Life akan melakukan ekspansi ke tiga daerah. Ekspansi tersebut ditandai dengan akan dibukanya kantor di Bandung, Yogyakarta, dan Pekanbaru. Sebelumnya, Hanwha telah memiliki lima kantor cabang, masing-masing di Jakarta, Semarang, Surabaya, Medan, dan Bali.

Selain melakukan ekspansi, Hendra memaparkan, pihaknya akan intens melakukan pelatihan bagi agen. “Selain pelatihan, kami juga melakukan pendampingan lapangan. Setiap agen harus disiapkan untuk bisa meghadapi calon-calon nasabah berpendidikan tinggi,” ungkapnya.

Pasalnya, saat ini, mayoritas produk Hanwha didominasi oleh unit link. Jadi, perseroan masih memfokuskan untuk menjaring nasabah kelas menengah ke atas.

Sampai akhir tahun lalu, Hanwha memiliki agen sebanya 1.100 orang. Hendra menyatakan tahun ini pihaknya menargetkan jumlah agen menjadi dua kali lipat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper