Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BCA Finance Buka Layanan 7 Hari di Mal Artha Gading

PT BCA Finance meresmikan pembukaan Service Pointdi Mal Artha Gading Jakarta Utara sebagai gerai pertama yang dapat memberikan layanan seperti kantor cabang BCA Finance.
/Bisnis
/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA- PT BCA Finance meresmikan pembukaan Service Pointdi Mal Artha Gading Jakarta Utara sebagai gerai pertama yang dapat memberikan layanan seperti kantor cabang BCA Finance.

Roni Haslim, Direktur Utama BCA Finance, mengatakan BCA Finance memiliki 5 kantor cabang di wilayah DKI Jakarta, yaitu masing-masing 2 kantor di Jakarta Selatan dan Jakarta Utara serta satu kantor di Jakarta Barat.

”Service Point BCA Finance di Mal Artha Gading Jakarta Utara adalah service point pertama yang akan memberikan beberapa layanan seperti yang biasa dilakukan di sebuah Kantor Cabang BCA Finance,” katanya dalam siaran pers, Senin (23/3/2015).

Menurutnya, tujuan dari pengoperasian Service Point di Mal Artha Gading untuk memberikan layanan yang terbaik atau service excellent kepada para nasabah BCA Finance.

Adapun layanan Service Point BCA Finance antara lain pembayaran angsuran dan denda, percepatan pelunasan maksimal Rp150 juta, pencetakan surat keterangan perpanjangan STNK, dan pengambilan BPKB dengan cara order/reservasi.

Selanjutnya permintaan surat keterangan untuk klaim, pengurusan STNK hilang dan surat keterangan pengurusan STNK hilang sekaligus perpanjangan STNK, permohonan pengembalian dana dan permohonan perubahan cara bayar.

Roni menjelaskan pembukaan Service Point BCA Finance membuktikan komitmen lembaga keuangan tersebut untuk senantiasa memenuhi kebutuhan para nasabahnya.

Sebab, lanjutnya, selama ini banyak nasabah BCA Finance yang sekaligus karyawan mengalami kendala untuk mengurus berbagai keperluannya pada hari-hari kerja.

Untuk itu kehadiran service point tersebut dapat memudahkan nasabah BCA Finance di wilayah Jakarta Utara mendapatkan informasi dan berbagai layanan di akhir pekan sambil tetap memiliki waktu berkualitas dengan keluarganya.

Sementara itu David Pangestu, Direktur Operasional BCA Finance, mengatakan Service Point BCA Finance buka setiap hari mulai dari Senin hingga Minggu pada pukul 11.15-19.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper