Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AAJI Selenggarakan Top Agent Awards ke-28 di Makassar

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) menggelar acara tahunan Top Agent Awards ke-28 guna meningkatkan penyebaran layanan di Indonesia.

Bisnis.com, JAKARTA -  Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) menggelar acara tahunan Top Agent Awards ke-28 guna meningkatkan penyebaran layanan di Indonesia.

Top Agent Awards (TAA) dengan tema ‘Asuransi Bagi Negeri itu akan diselenggarakan di kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada 19-20 Agustus 2015.

Ketua Umum AAJI Hendrisman Rahim mengungkapkan pihaknya berkomitmen besar untuk terus meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi jiwa dan proteksi keuangan jangka panjang.

Untuk merealisasikan komitmen tersebut, sebutnya, industri asuransi jiwa membutuhkan agen-agen yang berkualitas dan profesional.

“Target kami adalah mencapai 500.000 agen berlisensi pada tahun ini untuk mendukung usaha peningkatan penyebaran asuransi jiwa di Indonesia,” jelasnya dalam keterangan resmi, Rabu (19/8/2015).

Untuk itu, Hendrisman menuturkan AAJI memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para agen asuransi agar terus termotivasi untuk menghasilkan prestasi yang lebih baik lagi.

Para agen juga diharapkan dapat menularkan semangat tersebut kepada publik untuk berkarir di industri tersebut.

“Kami menyadari agen asuransi jiwa memikul tanggung jawab yang besar dalam meningkatkan literasi keuangan di tengah masyarakat.”

Dalam rangkaian kegiatan TAA 2015, AAJI memberikan 4 penghargaan kepada agen asuransi terbaik masing-masing dari katergori Leader Top Recruiter, Leader Top Premium, Rookie Agent Top Premium dan Rookie Agent Top Policy.

Kemudian, pada malam penghargaan agen-agen asuransi terbaik dari seluruh Indonesia akan dianugerahi penghargaan dalam 7 kategori penghargaan antara lain, Agent of the Year, Agent Top Premium, Agent Top Policy, Best Senior Productive Producer, Top Agent of Bancassurance, Group Agent Top Premium dan Top Agent of Telemarketing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper