Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Riau Kepri Gelar UMKM Awards 2015

PT Bank Riau Kepri untuk ketujuh kalinya akan kembali menggelar kegiatan tahunan apresiasi dan penghargaan kepada pengusaha mikro, kecil, dan menengah UMKM Awards 2015.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 30 Oktober 2015  |  18:10 WIB
Bank Riau Kepri Gelar UMKM Awards 2015
Direksi Bank Riau Kepri. - bankriaukepri.co.id

Bisnis.com, PEKANBARU – PT Bank Riau Kepri untuk ketujuh kalinya akan menggelar kegiatan tahunan berupa apresiasi dan penghargaan kepada pengusaha mikro, kecil, dan menengah UMKM Awards 2015.

Direktur Utama Bank Riau Kepri Irvandi Gustari mengatakan kegiatan ini digelar kembali untuk mengapresiasi debitur bank daerah itu yang telah berhasil mengembangkan usahanya dengan baik.

“Pada tahun ini jumlah peserta yang ikut dalam kegiatan ini mencapai 343 debitur, sesuai yang memenuhi persyaratan. Setelah itu dilakukan serangkaian seleksi oleh tim juri independen sampai keluar nama-nama peraih penghargaannya di tiap kategori,” katanya kepada Bisnis, Jumat (30/10/2015).

Irvandi mengatakan pada malam puncak dan penyerahan penganugerahan yang diselenggarakan di salah satu hotel Pekanbaru tersebut akan dipaparkan juga para pemenang kegiatan sebelumnya yang berhasil terus mengembangkan usaha hingga saat ini.

Para pengusaha sukses itu kata dia berhasil meningkatkan kegiatan usaha sehingga bisa menyerap tenaga kerja lebih banyak dan memberikan dampak positif lebih besar kepada masyarakat setempat.

Untuk menjaring lebih banyak usaha yang layak berkompetisi pada tahun selanjutnya, manajemen telah menyiapkan program pendampingan dan pembentukan unit khusus pelayanan kredit UMKM.

“Ini upaya kami dalam rangka meningkatkan kemampuan pengusaha kecil yang juga debitur dan memudahkan mereka dalam setiap urusan dengan Bank Riau Kepri,” katanya.

Adapun nilai kredit sektor UMKM yang telah disalurkan oleh manajemen Bank Riau Kepri hingga saat ini mencapai Rp1,8 triliun dengan jumlah nasabah debitur sebanyak 27.114 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

umkm bank riau kepri pengusaha kecil
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top