Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Syariah Bukopin Kerjasama dengan UMJ

Dalam rangka meningkatkan pelayanan perbankan syariah, PT Bank Syariah Bukopin (BSB) melakukan kerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) terkait pemanfaatan produk dan jasa perbankan syariah.

Bisnis.com, JAKARTA--Dalam rangka meningkatkan pelayanan perbankan syariah, PT Bank Syariah Bukopin (BSB) melakukan kerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) terkait pemanfaatan produk dan jasa perbankan syariah.

Kerjasama itu melalui penandatanganan perjanjian kerjasama (PKS) hari ini (5/11/2015) di kampus UMJ, Jakarta. Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Direktur Utama BSB Riyanto dan Rektor UMJ Syaiful Bakhri serta disaksikan oleh Wakil Rektor II UMJ Haris Sarwoko.

“Kerjasama ini merupakan lanjutan yang telah berlangsung dengan pimpinan pusat Muhammadiyah di mana UMJ adalah salah satu aman usaha yang dimiliki Muhammadiyah yang bergerak di bidang pendidikan,” kata Riyanto saat acara penandatanganan PKS dengan UMJ, Kamis (5/11/2015).

Riyanto menambahkan melalui kerjasama ini, UMJ dapat memanfaatkan layanan BSB untuk pembayaran perkuliahan mahasiswa (SPP Online), pembuatan kartu mahasiswa (co-branding), jasa payroll, dan virtual account.

"Ke depan, kami berencana membangun outlet BSB di kampus ini dengan fasilitss ATM dan laboratorium perbankan syariah berupa mini bank syariah," ujarnya.

BSB memiliki produk pendanaan yang ditawarkan kepada nasabah, seperti tabungan iB Siaga, Tabungan iB Rencana, tabungan iB Siaga Bisnis, TabunganKu iB, Tabungan SimPle iB (simpanan pelajar iB), deposito iB, dan giro iB.

Produk unggulan tabungan BSB yang ditawarkan seperti tabungan iB Siaga yang mempunyai fitur menarik, diantarnaya setoran awal ringan, yaitu mulai minimal Rp50.000, setoran berikutnya minimal Rp10.000, bebas biaya administrasi bulanan dan langsung mendapatkan kartu ATM. Fasilitas ATM pun 24 jam di ATM Bukopin dan jaringan ATM Prima/BCA. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ihda Fadila
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper