Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Allianz Life Sasar Pengemudi Ojek Online

PT Asuransi Allianz Life Indonesia memperluas layanan bisnis dengan menyasar pengemudi ojek online dari PT Go-Jek Indonesia.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 17 Juni 2016  |  08:43 WIB
/Bisnis
/Bisnis
Bisnis.com, JAKARTA — PT Asuransi Allianz Life Indonesia memperluas layanan bisnis dengan menyasar pengemudi ojek online dari PT Go-Jek Indonesia.
 
Managing Director Allianz Health & Corporate Solutions, PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life), Todd Swihart, mengatakan jalinan kerja sama ini menjadi sebuah langkah baru dalam pengembangan bisnis perseroan.
 
Pasalnya, kali ini pihaknya menggandeng penyedia layayan transportasi online. Produk yang ditawarkan dalam program ini, jelasnya, juga didesain dan disesuaikan dengan kebutuhan para pengemudi ojek online Go-Ojek.
 
“Program ini sungguh menjadi sesuatu yang baru dal pengembangan bisnis Allianz,” ungkapnya di sela-sela peresmian kerja sama, Kamis (16/6/2016).
 
Todd menuturkan produk yang ditawarkan pada pengemudi Go-Jek memberikan manfaat yang lengkap, yakni rawat inap dan rawat jalan. Untuk rawat inap, asuransi itu akan memberikan pertanggungan biaya rumah sakit, kunjungan konsultasi dokter umum dan spesialis, pembedahan, serta manfaat lainnya.
 
Sedangkan untuk rawat jalan, jelasnya, produk tersebut akan menanggung biaya konsultasi dokter, obat-obatan, fisioterapi, tes diagnostik dan imunisasi dasar.
Di sisi lain, Todd menuturkan nilai premi yang ditawarkan pun sangat terjangkau, yakni Rp2.300 per hari.
 
“Ini tidak hanya menyediakan manfaat yang lengkap dan premi yang terjangkau.”
 
Sementara itu, CEO PT Go-Jek Indonesia Nadiem Makarim mengungkapkan program tersebut sudah sejak lama ingin direalisasikan pihaknya. Pasalnya, para pengemudi dapat memeroleh tambahan manfaat yang sangat berguna bagi kehiduan kesehariannya.
 
Apalagi, kata Nadiem, premi asuransi itu sangat terjangkau.
 
“Kami negoisasi dan akhirnya dapat rate termurah tetapi bisa melindungi seluruh keluarga pengemudi dan dengan di layanan rumah sakit di seluruh Nusantara,” ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

allianz life
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top