Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Allianz Life Sasar Pengemudi Ojek Online

PT Asuransi Allianz Life Indonesia memperluas layanan bisnis dengan menyasar pengemudi ojek online dari PT Go-Jek Indonesia.
/Bisnis
/Bisnis
Bisnis.com, JAKARTA — PT Asuransi Allianz Life Indonesia memperluas layanan bisnis dengan menyasar pengemudi ojek online dari PT Go-Jek Indonesia.
 
Managing Director Allianz Health & Corporate Solutions, PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life), Todd Swihart, mengatakan jalinan kerja sama ini menjadi sebuah langkah baru dalam pengembangan bisnis perseroan.
 
Pasalnya, kali ini pihaknya menggandeng penyedia layayan transportasi online. Produk yang ditawarkan dalam program ini, jelasnya, juga didesain dan disesuaikan dengan kebutuhan para pengemudi ojek online Go-Ojek.
 
“Program ini sungguh menjadi sesuatu yang baru dal pengembangan bisnis Allianz,” ungkapnya di sela-sela peresmian kerja sama, Kamis (16/6/2016).
 
Todd menuturkan produk yang ditawarkan pada pengemudi Go-Jek memberikan manfaat yang lengkap, yakni rawat inap dan rawat jalan. Untuk rawat inap, asuransi itu akan memberikan pertanggungan biaya rumah sakit, kunjungan konsultasi dokter umum dan spesialis, pembedahan, serta manfaat lainnya.
 
Sedangkan untuk rawat jalan, jelasnya, produk tersebut akan menanggung biaya konsultasi dokter, obat-obatan, fisioterapi, tes diagnostik dan imunisasi dasar.
Di sisi lain, Todd menuturkan nilai premi yang ditawarkan pun sangat terjangkau, yakni Rp2.300 per hari.
 
“Ini tidak hanya menyediakan manfaat yang lengkap dan premi yang terjangkau.”
 
Sementara itu, CEO PT Go-Jek Indonesia Nadiem Makarim mengungkapkan program tersebut sudah sejak lama ingin direalisasikan pihaknya. Pasalnya, para pengemudi dapat memeroleh tambahan manfaat yang sangat berguna bagi kehiduan kesehariannya.
 
Apalagi, kata Nadiem, premi asuransi itu sangat terjangkau.
 
“Kami negoisasi dan akhirnya dapat rate termurah tetapi bisa melindungi seluruh keluarga pengemudi dan dengan di layanan rumah sakit di seluruh Nusantara,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper