Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Deutsche Bank Sabet Gelar Peserta Pasar Teraktif dari KSEI

Deutsche Bank menyabet gelar “Peserta Pasar yang Paling Aktif dan Mendukung” dari PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) atas keberhasilannya mengimplementasikan proyek S-INVEST (Integrated Investment Management System/Sistem Pengelolaan Investasi Terpadu).

Bisnis.com, JAKARTA - Deutsche Bank menyabet gelar “Peserta Pasar yang Paling Aktif dan Mendukung” dari PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) atas keberhasilannya mengimplementasikan proyek S-INVEST (Integrated Investment Management System/Sistem Pengelolaan Investasi Terpadu).

Proyek ini diawali oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada Nopember 2014, dengan tujuan mengotomatisasi dan memperlancar informasi/instruksi terkait dana di industri pengelolaan investasi Indonesia.

Deutsche Bank memenangkan satu dari empat pengharaan yang diberikan oleh KSEI kepada bank-bank kustodian, para manajer investasi, agen penjual dan perusahaan efek, pada 30 Agustus, sebagai pengakuan atas kontribusi mereka yang signifikan dalam pengembangan proyek S-INVEST di Indonesia.

Proyek tahap kedua yang akan dilaksanakan Agustus 2017 memungkinkan otomatisasi lengkap di industri pengelolaan investasi di Indonesia.  Tahap pertama telah sangat meningkatkan efisiensi pasar.

"Penghargaan ini menunjukkan kehadiran Deutsche Bank yang kuat di pasar, di mana kami secara aktif mendukung usaha regulator setempat dalam mengembangkan infrastruktur pasar. Kami sangat bangga dengan pencapaian ini,” kata Kurnady Lie, Chief Country Officer – Indonesia di Deutsche Bank, Kamis (8/9/2016).

Elwin Karyadi, Head of Global Transaction Banking – Indonesia di Deutsche Bank, menambahkan , “Kami sangat bangga untuk menerima penghargaan ini.  Deutsche Bank telah menjadi peserta aktif dalam kelompok kerja  S-INVEST sejak dimulainya proyek, dengan memberikan advokasi pada berbagai aspek.  Kami sangat bangga akan prestasi ini, dan tetap berkomitmen pada pasar Indonesia.”

Deutsche Bank adalah kustodian terbesar di Indonesia dari sisi aset dalam kustodian dan penyedia jasa layanan administrasi dana terbesar di pasar reksa dana Indonesia.  Bank juga mempunyai posisi memimpin dalam jasa layanan administrasi dana yang memenuhi prinsip Syariah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper