Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AXA Mandiri Bukan Kantor di Semarang

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) membuka kantor layanan nasabah (Customer Care Corner/CCC) bersamaan dengan peresmian gedung kantor regional AXA Mandiri di Semarang.

Bisnis.com, SEMARANG-- PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri)  membuka kantor layanan nasabah (Customer Care Corner/CCC) bersamaan dengan peresmian gedung kantor regional AXA Mandiri di Semarang.

Keberadaan CCC merupakan bukti komitmen AXA Mandiri sebagai perusahaan asuransi yang menempatkan kebutuhan nasabah sebagai fokus utama dari seluruh kegiatan perusahaan, sejalan dengan nilai fokus kepada nasabah (Customer Centricity) yang diterapkan.  

Kantor CCC di Semarang ini merupakan kantor pelayanan nasabah AXA Mandiri ketiga di luar Jakarta. Sebelumnya AXA Mandiri telah mengoperasikan CCC di Surabaya pada Maret 2015  dan Bandung pada April 2016.

President Director of AXA Mandiri, Jean Philippe Vandenschrick mengatakan bahwa kehadiran Customer Care Corner (CCC) AXA Mandiri di Semarang membuat perusahaan lebih dekat dengan nasabah dan diharapkan dapat menjadi lebih cepat dalam melayani pemenuhan kebutuhan nasabah dan masyarakat terhadap perlindungan diri.

“Sesuai nilai Customer Centricity yang kami terapkan, nasabah merupakan fokus utama AXA Mandiri. Komitmen kami adalah memberikan pelayanan terbaik, sehingga asuransi dapat menjadi bagian dan solusi dari kebutuhan masyarakat di Indonesia,” kata Jean Philippe disela sela peresmian kantor layanan nasabah (CCC), di Semarang, Senin (19/9).

Director of in Branch Channel AXA Mandiri Tisye Diah Retnojati menambahkan, sebagai ibu kota propinsi Jawa Tengah, Semarang merupakan wilayah yang strategis dan menjadi barometer utama kemajuan ekonomi di propinsi Jawa Tengah.

Ditunjang dengan demografi penduduk yang besar dan kelas menengah yang terus meningkat, Semarang menjanjikan potensi pasar asuransi yang sangat menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Muhammad Khamdi
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper