SELEKSI TAHAP II DK OJK: Muliaman D. Hadad, Tito Sulistio Gugur, 35 Lolos

Hasil Seleksi Tahap II calon anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (DK OJK), yang diumumkan dalam situs resmi OJK, Sabtu (25/2/2017), menetapkan 35 orang dinyatakan lulus.
Irene Agustine & Martin Sihombing | 25 Februari 2017 09:42 WIB
Muliaman Hadad - Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA -  Hasil Seleksi Tahap II calon anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (DK OJK), yang diumumkan dalam situs resmi OJK, Sabtu (25/2/2017), menetapkan 35 orang dinyatakan lulus.

Dari list itu, tidak ada sejumlah nama incumbent anggota Dewan Komisioner saat ini yang sebelumnya dinyatakan lolos tahap I, seperti Ketua DK OJK Muliaman Hadad, Anggota DK sekaligus Kepala Eksekutif Pengawas IKNB Firdaus Djelani, Anggota DK sekaligus Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan Nelson Tampubolon, Anggota DK sekaligus Ketua Dewan Audit Ilya Avianti, serta Dewan Komisioner bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen Kusumaningtuti SS.

 Direktur Utama Bursa Efek Indonesia (BEI) Tito Sulistio, dan dua politisi yang sebelumnya lolos tahap pertama berupa seleksi administratif --Melchias Markus Mekeng dan Andreas Eddy Susetyo-- juga dipastikan tidak lolos.

Dari 35 nama yang lolos tahap dua, seperti tertulis dalam https://seleksi-dkojk.kemenkeu.go.id/, hanya Rahmat Waluyanto dan Nurhaida saat ini masih menjabat sebagai Dewan Komisioner OJK. Sementar Mas Achmad Daniri, Mohamad Fauzi Maulana Ichsan, dan Sigit Pramono lolos.

---------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------

Seleksi tahap II ini berisi penilaian masukan dari masyarakat, rekam jJejak, dan makalah calon anggota  Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Periode 2017-2022.

Para calon yang lolos tahap dua itu Adi Budiarso, Agusman, Agus Santoso, Ahmad Hidayat, Ahmad Junaedy Ganie, Arif Baharudin, Darminto, Dewi Hanggraeni, Dwityapoetra Soeyasa Besar, Dyah Nastiti K Makhijani, dan Edy Setiadi,  Etty Retno Wulandari, Firmanzah, Freddy Saragih, Haryono Umar, Heru Kristiyana, Hoesen, Lucky Fathul Aziz Hadibrata, Maliki Heru Santosa, Marsuki, Mas Achmad Daniri, Mohamad Fauzi Maulana Ichsan, dan Mulya Effendi.

Kemudian  Nurhaida, Rahmat Waluyanto, Riswinandi, Samsul Hidayat, Sigit Pramono, Suheri, Susandarini, Tirta Segara, Widyo Gunadi, Wimboh Santoso, Yohanes Santoso Wibowo, dan Zulkifli Zaini.

Tag : ojk, muliaman hadad
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top