Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Dia Asuransi Gratis Agar Mudik Aman

PT Asuransi Simas Net berkerjasama dengan Cermati, portal e-commerce produk keuangan, menyediakan asuransi gratis untuk mudik aman.
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 16 Mei 2017  |  18:38 WIB
Ini Dia Asuransi Gratis Agar Mudik Aman
Kendaraan pemudik antre menuju gerbang exit tol Pejagan-Brebes Timur, Jawa Tengah, Sabtu (2/7). - Antara
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Simas Net berkerjasama dengan Cermati, portal e-commerce produk keuangan, menyediakan asuransi gratis untuk mudik aman.
 
Presiden Direktur PT Asuransi Simas Net Teguh Aria Djana mengatakan, Ramadhan dan tradisi mudik menjadi salah satu alasan untuk meluncurkan program tersebut.
 
“Kami memahami kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan perlindungan selama mudik, dengan Asuransi Kecelakaan Diri Simasnet, customer Cermati dapat merasa lebih aman dan nyaman selama menjalankan tradisi mudik untuk bertemu keluarga,” kata Teguh, Selasa (16/5/2017).
 
Program kerjasama ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Cermati dan Simasnet terhadap masyarakat Indonesia dalam rangka perlindungan diri dari kecelakaan saat mudik Lebaran. Pada periode arus mudik 2016, berdasarkan pada data Kementerian Perhubungan, tercatat telah terjadi  4,2 juta kasus kesehatan.
 
Selain itu, pihaknya melihat, saat ini masyarakat sudah melek teknologi dan mengedepankan kepraktisan. Oleh karena itu, pihaknya mengatakan hal tersebut dapat menjadi peluang. Asuransi Simas Net bekerjasama dengan Cermati berusaha untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan memberikan kemudahan dalam proses pembelian produk asuransi secara online.” tegas Teguh Aria Djana.
 
“Ini merupakan solusi perlindungan finansial yang unik untuk melindungi masyarakat Indonesia selama masa mudik. Kami berharap pemudik bisa merasa lebih tenang dalam perjalanan mudik mereka dengan mendapatkan proteksi secara cuma-cuma di situs Cermati,” ujar Andhy Koesnandar selaku CEO dan co-founder Cermati menambahkan.
 
Melalui program ini, Andhy berharap akan lebih banyak masyarakat Indonesia yang bisa mengenal produk Asuransi yang berguna untuk memberikan manfaat perlindungan dari resiko kecelakaan sehari-hari.
 
“Cukup dengan mendaftarkan data diri di situs Cermati, Anda akan mendapatkan perlindungan gratis selama 30 hari dengan nilai santunan senilai Rp100 Juta,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi kecelakaan
Editor : Anggi Oktarinda
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top