Chubb Tawarkan Asuransi Perjalanan di Asia Pasifik

Bisnis.com, JAKARTA Perusahaan asuransi umum, Chubb, melakukan inovasi dengan meluncurkan aplikasi asuransi perjalanan di Asia Pasifik yaitu Chubb Travel Smart.
Asteria Desi Kartika Sari | 27 September 2017 18:12 WIB
ilustrasi asuransi - thiksurance.com
Bisnis.com, JAKARTA — Perusahaan asuransi umum, Chubb, melakukan inovasi dengan meluncurkan aplikasi asuransi perjalanan di Asia Pasifik yaitu Chubb Travel Smart.
 
Glen Browne, Executive Vice President Accident & Health Asia Pasifik Chubb, mengatakan aplikasi tersebut dapat membantu karyawan yang sedang mempersiapkan perjalanan bisnis.
 
Dia menuturkan, Chubb Travel Smart merupakan bagian dari rangkaian solusi Accident & Health Group yang disesuaikan bagi organisasi guna memproteksi karyawan. Aplikasi tersebut dapat diakses selama 24 jam.
 
“Chubb Travel Smart dibangun untuk membantu karyawan yang melakukan perjalanan bisnis, dengan komponen tambahan dari dasbor online, risiko, SDM dan manajer keamanan yang dapat menemukan dan mengirim pesan dan peringatan kepada pelancong bisnis di seluruh dunia,” kata Glen seperti yang dilansir dalam Media OutReach.
 
Kevin Bogardus, General Manager Chubb Insurance Company Limited menambahkan, produk tersebut akan diluncurkan pertama kali di Beijing, Shanghai, dan Guangzhou untuk memberikan berbagai solusi proteksi masyarakat lokal. Dia optimistis Chubb Travel dapat memenuhi kebutuhan pasar sehingga dapat mendongkrak jumlah pengguna asuransi dalam perjalanan bisnis.
 
Lebih lanjut, dia menambahkan, guna memperluas jangkauan, produk tersebut juga akan diluncurkan ke beberapa negara di kawasan Asia Asifik lainnya.
Tag : asuransi umum
Editor : Anggi Oktarinda

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top