Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Asuransi Simas Jiwa Rambah Kanal Online

Bisnis.com, JAKARTA PT Asuransi Simas Jiwa memperluas saluran pemasaran produk asuransi dengan merambah kanal distribusi online.
Ilustrasi/hubdat.dephub.go.id
Ilustrasi/hubdat.dephub.go.id

Bisnis.com, JAKARTA – PT Asuransi Simas Jiwa memperluas saluran pemasaran produk asuransi dengan merambah kanal distribusi online.

Direktur Utama Simas Jiwa I. J. Soegeng Wibowo mengatakan, pihaknya mulai memasarkan produk asuransi melalui website klikasuransiku.com. Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan produk asuransi melalui aplikasi yang dapat diunduh lewat layanan playstore di perangkat berbasis android.

“Ini merupakan salah satu langkah dalam menjawab tren digital marketing yang ada di masyarakat, sehingga semakin memudahkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhhan perlindungan,” kata Soegeng melalui siaran resmi yang diterima Bisnis, Rabu (25/10/2017).

Melalui klikasuransiku.com, perusahaan menyediakan 14 produk asuransi mulai dari asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan dengan premi yang terjangkau. Selain itu, perseroan juga menyediakan produk asuransi dengan program investasi.

Guna menarik masyarakat, Simas Jiwa juga memberikan 10.000 polis asuransi kecelakaan gratis kepada pengunjung website tersebut.

Selain dengan membuka website khusus, penjualan produk asuransi secara online juga bakal diperluas lagi dengan menggandeng sejumlah mitra. Setidaknya Simas Jiwa juga sudah menandatangani nota kesepahaman dengan dua pemain marketplace, yakni JD.ID dan PasarPolis.com.

Perseroan juga menjalin nota kesepahaman dengan sesama pemain asuransi di bawah naungan grup Sinarmas yang telah lebih dulu bermain di pasar online yakni PT Asuransi Simas Net.

Dengan tambahan saluran pemasaran ini, Soegeng menambahkan kini pihaknya punya tiga saluran pemasaran dalam berbisnis. Sebelumnya Simas Jiwa baru mengandalkan penjualan lewat kanal bancassurance dan direct sales.

“Selain itu, kami juga memiliki sembilan kantor pemasaran yang berada di Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Bali,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper