Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Perkuat Pemasaran, Mandiri Inhealth Pasang Logo Signage

PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia atau Mandiri Inhealth meresmikan logo signage yang terpasang di gedung Menara Palma sebagai kantor pusat Mandiri Inhealth.
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 30 Oktober 2017  |  20:27 WIB
Direktur Mandiri Inhealth Armendra meninjau layanan kepada peserta PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth), di Jakarta, Selasa (12/9). - JIBI/Abdullah Azzam
Direktur Mandiri Inhealth Armendra meninjau layanan kepada peserta PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth), di Jakarta, Selasa (12/9). - JIBI/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA – PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia atau Mandiri Inhealth meresmikan logo signage yang terpasang di gedung Menara Palma sebagai kantor pusat Mandiri Inhealth.

Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila menuturkan pemasangan logo tersebut sebagai strategi pemasaran supaya lebih dikenal oleh masyarakat.

“Menara Palma merupakan tempat yang strategis sehingga kami berharap dengan pemasangan logo signage ini, masyarakat luas akan semakin mengenal Mandiri Inhealth,” kata Iwan di Jakarta, Senin(30/10/2017).

Iwan mengatakan fokus utamanya pada pelayanan peserta. Sinergi dengan beberapa rumah sakit provider hingga saat ini telah menghasilkan 14 konter khusus peserta Mandiri Inhealth.

Selain itu, Mandiri Inhealth juga terus mengoptimalkan penggunaan aplikasi mobile untuk peserta berbasis android dan iOS Mandiri Inhealth Mobile Service (MiMo).

Mandiri Inhealth juga terus mengoptimalkan sinerginya dengan BPJS Kesehatan melalui skema Coordination of Benefit pada produk Managed Care yang dimilikinya.

Hal tersebut juga sebagai komitmen Mandiri Inhealth dalam mendukung upaya Pemerintah menuju tercapainya Universal Health Coverage pada tahun 2019.

Sampai dengan akhir September 2017 terdapat lebih dari 1.100 Badan Usaha, baik BUMN maupun badan usaha swasta dan lebih dari 1,4 juta peserta yang sudah memperoleh perlindungan produk asuransi kesehatan dan jiwa dari Mandiri Inhealth.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Kartika Wirjoatmodjo menambahkan Mandiri Inhealth telah menjadi penyedia Managed Care yang baik.

“Klaim rasio sudah bisa ditekan, sehingga laba tidak hanya berasal dari investasi, namun underwriting sudah bisa menghasilkan laba. Saya rasa Mandiri Inhealth telah berhasil menjadi penyedia Managed Care yang baik. Saya harap Mandiri Inhealth dapat menjadi kebanggaan bangsa,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mandiri inhealth
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top