Zurich Topas Kampanyekan Bijak Adopsi Gaya Hidup Sehat

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Zurich Topas Life meluncurkan kampanye kesehatan, #YakinSehat, guna mengajak masyarakat lebih bijak dalam mengadopsi gaya hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari.
Denis Riantiza Meilanova | 28 November 2017 17:31 WIB
Zurich Insurance Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Zurich Topas Life meluncurkan kampanye kesehatan, #YakinSehat, guna mengajak masyarakat lebih bijak dalam mengadopsi gaya hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari.

Chief Agency Officer Zurich Topas Life Budi Darmawan mengatakan aktivitas hidup sehat dengan diet dan olahraga telah menjadi tren gaya hidup masyarakat. Namun dalam prakteknya, belum diikuti oleh kesadaran serta pemahaman yang baik mengenai menjaga kesehatan diri.

Oleh karena itu, melalui kampanye #YakinSehat, pihaknya ingin mengajak masyarakat untuk memahami dan memantau kesehatan diri dan keluarganya secara reguler.

"Sebesar 63% kematian di dunia disebabkan oleh penyakit tidak menular, seperti jantung,diabetes, kanker.  Kami tahu itu berisiko, makanya kami kampanyekan ini," ujar Budi dalam peluncuran kampanye #YakinSehat di Jakarta, Selasa (28/11/2017).

Menurutnya, dalam menjaga kesehatan penting untuk mengukur dan mengetahui kondisi tubuh atau kesehatan.  Hal ini diperlukan guna menghindari risiko yang tak diinginkan dari pola diet dan olahraga yang tidak sesuai dengan kondisi tubuh.

"Mencegah penyakit bisa dilakukan dengan makanan sehat, olahraga, dan rutin medical check-up juga penting untuk menjadi alarm kita mengetahui bagian mana yang kurang sehat," kata Budi.

Selain lewat kampanye, Zurich juga berupaya mempromosikan pentingnya proteksi lewat penyediaan produk terbarunya, yakni Zurich Pro-Care.  Budi menjelaskan produk tersebut memiliki fitur unggulan berupa medical check-up gratis.

Produk tersebut menawarkan fasilitas pemeriksaan medis tahunan ke berbagai negara, serta menawarkan cakupan pemeriksaan medis berkala sampai dengan Rp50 juta.

Keterangan foto: Chief Agency Officer Zurich Topas Life Budi Darmawan bersama Chef Steby Rafael dan Co-founder Restoran Sehat Burgreens Helga Angelina dalam kampanye #YakinSehat di Jakarta, Selasa,(28/11/2017).

Tag : Zurich Topas Life
Editor : Anggi Oktarinda

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top