Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Sampoerna Gelar Undian TASAKU Mobile

PT Bank Sahabat Sampoerna bersama PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. dan PT Midi Utama Indonesia Tbk (pemilik jaringan Alfamart dan Alfamidi) kembali melakukan pengundian Mega Grand Prize TASAKU (Tabungan Sampoerna AlfaKu).
Bank Sahabat Sampoerna
Bank Sahabat Sampoerna
Bisnis.com, JAKARTA- PT Bank Sahabat Sampoerna bersama PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. dan PT Midi Utama Indonesia Tbk (pemilik jaringan Alfamart dan Alfamidi) kembali melakukan pengundian Mega Grand Prize TASAKU (Tabungan Sampoerna – AlfaKu) di gerai Alfamart Dukuh Setro, Jl. Kapas Gading Madya I No. 7, Gading Tambaksari, Surabaya.
 
Pengundian Mega Grand Prize yang diadakan setiap 3 bulan sekali ini membagikan hadiah utama berupa 1 unit motor Yamaha Nmax kepada nasabah setia TASAKU. Selain itu ada juga hadiah-hadiah lain seperti 2 unit LED TV, 3 unit kulkas 2 pintu, 4 unit mesin cuci, 9 tabungan senilai masing-masing Rp750.000, dan 9 tabungan senilai masing-masing Rp500.000.
 
"Saat ini TASAKU memiliki puluhan ribu nasabah yang tersebar di Surabaya dan Sidoarjo. Mega Grand Prize ini merupakan media untuk menjalin komunikasi, meningkatkan relasi, dan memberikan apresiasi kepada seluruh nasabah TASAKU. Melalui pengundian Mega Grand Prize ini kami berharap akan semakin banyak masyarakat yang mengetahui tentang TASAKU dan berkeinginan untuk turut menabung,” ujar Hendra Setiawan, Regional Business Head Bank Sampoerna, lewat keterangan tertulis, Sabtu (7/4/2018).
 
Dia menyatakan TASAKU memiliki beberapa keunggulan dibanding produk tabungan lainnya, seperti setoran awal nol rupiah, transaksi bisa dilakukan di seluruh Alfamart dan Alfamidi yang terpasang stiker logo SAKU, transaksi dapat dilakukan hingga jam 21.00, dan tanpa biaya administrasi. Saat ini TASAKU sudah dilayani di sekitar 200 gerai Alfamart dan Alfamidi yang tersebar di Kota Surabaya dan Sidoarjo.
 
"Dengan TASAKU pelanggan Alfamart dan Alfamidi bisa langsung menabungkan uang receh kembalian belanja mereka di kasir. Jadi recehan yang mungkin biasanya hanya tergeletak di rumah bisa menghasilkan bunga, bahkan motor di TASAKU,” ujar Hendra.
 
Ridy Sudarma, Kepala Divisi Corporate Communications and Investor Relations Bank Sampoerna menyampaikan bahwa TASAKU merupakan bukti nyata dukungan Bank Sampoerna terhadap Program Laku Landai (Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam rangka Finansial Insklusif) yang dicanangkan oleh Otoritas Jasa Keuangan.
 
“Untuk mempermudah para nasabah Tasaku melakukan transaksi, saat ini kami juga sedang mengembangkan aplikasi mobile TASAKU yang penabung dapat melakukan transaksi keuangannya hanya melalui smartphone. Tabungan yang mendukung keuangan inklusif ini tidak kalah dari layanan yang diberikan berbagai perusahaan financial technology yang kini sedang gencar-gencarnya memberikan jasa keuangan 
di Indonesia,” lanjutnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ropesta Sitorus
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper