Bisnis Indonesia Kunjungi DBS Indonesia

Jajaran manajemen Bisnis Indonesia berkunjung ke PT Bank DBS Indonesia, Selasa (17/4/2018). Turut serta dalam kunjungan Direktur Utama Bisnis Indonesia Lulu Terianto dan Direktur Pemberitaan Arif Budisusilo.
Abdul Rahman | 17 April 2018 11:35 WIB
Jajaran manajemen Bisnis Indonesia (kiri) berkunjung ke PT Bank DBS Indonesia (kanan), Selasa (17/4/2018). (Abdul Rahman - Bisnis)

Bisnis.com, JAKARTA -- Jajaran manajemen Bisnis Indonesia berkunjung ke PT Bank DBS Indonesia, Selasa (17/4/2018). Turut serta dalam kunjungan Direktur Utama Bisnis Indonesia Lulu Terianto dan Direktur Pemberitaan Arif Budisusilo.

Bisnis Indonesia disambut oleh jajaran direksi DBS Indonesia yaitu President Director DBS Indonesia Paulus Sutisna, Direktur DBS Indonesia Rudy Tandjung dan Mona Monika Head of Group Strategic Marketing and Communication.

Lulu mengatakan, tujuan kunjungan kali ini adalah sebagai silaturahmi karena DBS Indonesia adalah kostumer Bisnis Indonesia. "DBS adalah customer. Di zaman ini customer adalah raja. Oleh karena itu kami yang berkunjung ke sini," katanya saat berbincang.

Dia menjelaskan perusahaan media seperti Bisnis Indonesia sudah bertransformasi, bukan sekadar koran, tetapi punya banyak lini bisnis di luar bisnis utama.

Sementara itu, Paulus mengungkapkan DBS Indonesia saat ini tengah fokus mengembangkan bisnis digitalnya. Salah satunya adalah digibank yang memungkinkan nasabah membuka rekening tanpa harus ke kantor cabang.

"Saat ini sudah ada 1.000 akun per hari melalui digibank," terangnya.

Tag : bisnis indonesia, dbs, bank
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top