Beli Tiket Asian Games Menggunakan Produk BNI Dapat Diskon Hingga 72%

Bisnis.com, JAKARTA PT Bank Negara Indonesia Tbk. (BNI) berkolaborasi dengan PT Pison Tickettech (KiosTix) dalam penjualan tiket Asian Games 2018.
Abdul Rahman | 23 Juli 2018 16:29 WIB
Asian Games 2018 - Asian Games 2018

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank Negara Indonesia Tbk. (BNI) berkolaborasi dengan PT Pison Tickettech (KiosTix) dalam penjualan tiket Asian Games 2018. 

Direktur Bisnis Ritel BNI Tambok P Setyawati mengatkan, sistem penjualan tiket Asian Games akan berbasis digital dengan memanfaatkan aplikasi Yap! dan uang elektronik Tapcash milik BNI.

"Tidak hanya untuk pembelian tiket, aplikasi Yap! dan Tapcash juga bisa untuk pembayaran di seluruh lokasi Asian Games," katanya di Jakarta, Senin (23/7/2018).

Untuk menarik minat masyarakat, BNI memberikan potongan harga hingga 72% jika membeli tiket menggunakan produk BNI. Bagi para pengguna kartu kredit BNI juga bisa mendapat promo cicilan 0%.

Program diskon tersebut berlaku untuk pembelian seluruh jenis tiket pertandingan di Asian Games 2018 baik di Jakarta, Palembang ataupun venue-venue lain yang ada di beberapa kota di Jawa Barat. Mulai dari pembukaan sampai penutupan.

"Selain itu ada promo khusus bagi pecinta olahraga yang membeli tiket terusan sebesar 30% baik tiket terusan masing-masing cabang olahraga maupun tiket terusan seluruh cabang olahraga," imbuhnya.

Direktur Ticketing INASGOC Sarman Simanjorang mengatakan, jumlah tiket yang terjual selama gelaran Asian Games 2018 ditargetkan sebanyak 2 juta. Target tersebut di atas capaian Asian Games di Incheon lalu yang sebanyak 1,3 juta. Asian Games 2018 akan berlangsung dari tanggal 18 Agustus hingga 2 September 2018.

Tag : bni, Asian Games 2018
Editor : Farodlilah Muqoddam

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top