Bank Sinarmas Luncurkan Kartu Kredit Indigo

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank Sinarmas Tbk. meluncurkan kartu kredit Indigo yang secara khusus menyasar segmen nasabah muda yang baru mulai bekerja.
Ipak Ayu H Nurcaya | 03 September 2018 21:03 WIB
Nasabah bertransaksi melalui mesin anjungan tunai mandiri Bank Sinarmas. - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank Sinarmas Tbk. meluncurkan kartu kredit Indigo yang secara khusus menyasar segmen nasabah muda yang baru mulai bekerja.

Presiden Direktur Bank Sinarmas Frenky Tirtowijoyo mengatakan, perseroan menargetkan hingga akhir tahun ini kartu kredit Indigo dapat menggaet setidaknya 10.000 nasabah baru.

Daya tarik yang ditawarkan di antaranya adalah proses pengajuan yang lebih mudah menggunakan teknologi mobile banking sehingga lebih praktis.

"Indigo dapat diunduh melalui aplikasi SimobiPlus lalu tinggal melanjutkan proses dan setelah menerima konfirmasi approval bisa dilanjutkan di kantor cabang untuk bertemu petugas," ujarnya, Senin (3/9/2018).

Sebagai pemanis, kartu kredit Indigo juga menggratiskan biaya iuran tahunan seumur hidup, serta diskon di seluruh merchant berlogo Simas Card, memberikan perlindungan asuransi personal accident, serta menawarkan point rewards untuk setiap transaksi yang dilakukan.

Frenky menilai zaman sekarang yang diinginkan milenial adalah layanan perbankan yang mudah, cepat, praktis, dan efisien. Sehingga Indigo didesain dengan prinsip tersebut. Limit kartu pun dimulai hanya dari Rp500.000. Sementara untuk keamanan, Bank Sinarmas mengklaim telah mengikuti standar yang ada. Keseluruhan kartu juga telah menggunakan chip dan 3D secure.

"Untuk target transaksi kami belum ada karena saat ini ingin mengenalkan dan merealisasikan target 10.000 kartu terlebih dahulu. Saya nilai kartu kredit masih memiliki prospek yang panjang sebagai alat pembayaran meski saat ini begitu banyak penawaran aplikasi kredit online," kata Frenky.

Tag : kartu kredit, bank sinarmas
Editor : Farodlilah Muqoddam

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top