BCA Luncurkan Kartu Kredit Co-Brand Bersama Singapore Airlines

PT Bank Central Asia Tbk. menggandeng Singapore Airlines dalam meluncurkan kartu kredit co-branding BCA Singapore Airlines KrisFlyer Infinite untuk mengakomodasi kebutuhan nasabah bepergian ke luar negeri.
Ilman A. Sudarwan | 03 Desember 2018 17:33 WIB
Petugas melayani pengunjung Singapore Airlines - BCA Travel Fair 2018 di Jakarta, Jumat (23/2/2018). - JIBI/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA—PT Bank Central Asia Tbk. menggandeng Singapore Airlines dalam meluncurkan kartu kredit co-branding BCA Singapore Airlines KrisFlyer Infinite untuk mengakomodasi kebutuhan nasabah bepergian ke luar negeri.

Direktur BCA Santoso Liem mengatakan bahwa peluncrukan kartu kredit tersebut merupakan penanda lahirnya pelayanan terbaru perjalanan kelas premium untuk nasabah perseroan. Kartu ini, lanjutnya, ditargetkan untuk nasabah yang memang hobi bepergian.

"Tentunya, Kartu Kredit BCA Singapore Airlines KrisFlyer Infinite ini sedianya dapat memberikan nilai tambah dan keutungan ekslusif bagi nasabah BCA,” ujarnya di Jakarta, Senin (3/12/2018).

Dia menuturkan, kartu kredit tersebut merupakan kartu kredit BCA Visa ke-3 yang diterbitkan oleh BCA dan Singapore Airlines sebagai mitra co-brand. General Manager KrisFlyer Partnerships Jeanette Lee menyatakan, kartu ini diharapkan dapat memberi kemudahan pelanggan dalam melakukan pembayaran.

“Kami yakin bahwa kartu ini akan melengkapi pengalaman perjalanan para pelanggan kami, dengan memungkinkan mereka untuk melakukan pembayaran tanpa hambatan dalam perjalanan mereka dan menerima manfaat KrisFlyer miles sebagai imbalannya,” ungkap Lee.

Santoso menambahkan, kartu kredit tersebut memberikan nasabah Monthly Spend Bonus, yakni 2.000 KrisFlyer miles dengan akumulasi minimal transaksi Rp50 juta per-billing cycle atau 1000 KrisFlyer miles dengan akumulasi minimal transaksi Rp20 juta per-billing cycle.

"Tentunya ini menjadi nilai lebih untuk nasabah setia BCA yang sayang untuk dilewatkan. Oleh karena itu, kolaborasi BCA dan Singapore Airlines kali ini diharapkan dapat mengoptimalkan nilai tambah yang dapat dinikmati nasabah BCA sekaligus mempermudah proses transaksi bisnis secara efektif dan efisien,” kata Santoso.

Tag : bca
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top