Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MNC Life Tangani Asuransi Driver Trans Jek

Bisnis.com, JAKARTA – PT MNC Life Assurance (MNC Life) menjalin kerja sama dengan PT Asia Trans Teknologi (Trans Jek) lewat pemberian asuransi kecelakaan bagi para pengemudi Trans Jek.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 30 Januari 2019  |  15:55 WIB
Ilustrasi - Bisnis
Ilustrasi - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA – PT MNC Life Assurance (MNC Life) menjalin kerja sama dengan PT Asia Trans Teknologi (Trans Jek) lewat pemberian asuransi kecelakaan bagi para pengemudi Trans Jek.

Direktur Penjualan dan Pemasaran MNC Life, Aldi Rinaldi menyambut baik kesepakatan perlindungan para pengemudi Trans Jek.

Menurutnya, kerja sama yang terjalin mampu mendorong penetrasi asuransi MNC Life hingga ke pelosok daerah.

 “PT Asia Trans Teknologi basis marketnya lebih banyak di daerah, artinya memiliki kedekatan dengan masyarakat di daerah. Untuk itu pemberian perlindungan bagi pengemudi ojek online mereka atau Trans Jek, saya percaya bisa menjadi satu starting point yang positif bagi bisnis di tahun ini,” jelas Aldi di Jakarta, Rabu (30/1/2019).

Senada, Direktur Utama Asia Trans, Suhartoni L Sulasu menambahkan bahwa keamanan dan keselamatan serta perlindungan asuransi merupakan prioritas utama bagi pihaknya.

Dia mengatakan memiliki asuransi merupakan salah satu hal terpenting bagi driver Trans Jek. Jaminan perlindungan dari setiap resiko, sambungnya, membantu jalannya setiap aktivitas yang dijalani driver.

“Setiap pengemudi Trans Jek sudah dilindungi oleh asuransi dari MNC Life, dan tidak berhenti di hari ini, karena ke depannya kami juga akan memberikan perlindungan asuransi juga kepada para penumpang atau pengguna layanan kami,” kata Toni. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mnc life
Editor : Anggi Oktarinda

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top