Kredit Mobil dan Rumah Jadi Andalan BCA

BCA memproyeksi gelaran Expoversary pada 23—24 Februari 2019 akan mendorong transaksi kredit pemilikan rumah dan kredit kendaraan bermotor.
Ipak Ayu H Nurcaya
Ipak Ayu H Nurcaya - Bisnis.com 25 Februari 2019  |  14:32 WIB
Kredit Mobil dan Rumah Jadi Andalan BCA
Pengunjung memadati arena pameran BCA EXPOVERSARY 2019 di ICE, Serpong, Tangerang, Banten, Jumat (22/2/2019). - ANTARA/Muhammad Iqbal

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank Central Asia Tbk. memproyeksi gelaran Expoversary pada 23—24 Februari 2019 akan mendorong transaksi kredit pemilikan rumah dan kredit kendaraan bermotor.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan pada setengah hari pertama acara Exposary, nilai transaksi kredit pemilikan rumah (KPR) telah mencapai lebih dari Rp1 triliun. Sementara itu, transaksi kredit kendaraan bermotor (KKB) telah mencapai lebih dari 1.600 unit mobil.

"Padahal di expo ini hanya ada 23 dealer mobil, 11 motor, dan 11 developer tetapi transaksi sangat bagus. Target kami sampai tiga hari ya sebanyak-banyaknya," katanya akhir pekan lalu.

Jahja mengemukakan pada kesempatan ini, khusus produk hunian perseroan memberikan bunga spesial 5,62% dan produk otomotif spesial 3,50% tenor 1 tahun.

Selain produk di atas, bagi nasabah yang sekadar ingin berbelanja, perseroan juga menggandeng 92 retail, 75 tenan makanan dan minuman, 85 tenan fesyen, dan 10 tenan e-commerce seperti Tiket.com dan Lazada.

Dalam kesempatan ini, perseroan juga memperkenalkan layanan terbaru pengembangan dari BCA Mobile yakni Keyboard BCA di ponsel berbasis Android. Dengan penambahan fasilitas ini, perseroan optimis akan mendorong peningkatan jumlah transaksi.

Jahja mengatakan keyboard BCA yang dihadirkan perseroan kali ini memiliki keutamaan untuk melakukan transaksi di seluruh layanan pesan singkat tanpa berpindah pada BCA Mobile. Namun, saat ini perseroan baru bisa menghadirkan pada ponsel yang berbasis Android.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
perbankan

Editor : Farodilah Muqoddam

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top