Bank CTBC Tawarkan Reksa Dana Mandiri Investasi

PT Bank CTBC Indonesia menggandeng perusahaan manajer investasi PT Mandiri Manajemen Investasi (MMI) untuk menawarkan instrumen investasi reksa dana kepada para nasabah.
Maria Elena
Maria Elena - Bisnis.com 29 Mei 2019  |  15:28 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank CTBC Indonesia menggandeng perusahaan manajer investasi PT Mandiri Manajemen Investasi (MMI) untuk menawarkan instrumen investasi reksa dana kepada para nasabah.

Presiden Direktur CTBC Iwan Satawidinata menyampaikan bahwa kerja sama CTBC sebagai Agen Penjual Reksa Dana (APERD) dari MMI ini merupakan salah satu strategi untuk memberikan lebih banyak pilihan instrumen investasi bagi nasabah.

"Kesamaan visi kami adalah dalam hal terus diupayakannya dukungan untuk pengembangan produk-produk investasi bagi para nasabah,” katanya, Selasa (28/5/2019).

Adapun produk reksa dana yang diluncurkan adalah Mandiri Investa Pasar Uang (MIPU), Mandiri Investa Dana Utama (MIDU), dan Equity ASEAN 5 Plus (ASEAN5).

Iwan menyampaikan perseroan mengharapkan pengembangan kerja sama tersebut akan membuka peluang lebih bagi Bank CTBC dalam peningkatan perolehan fee based income (FBI) pada tahun ini.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama Mandiri Investasi Alvin Pattisahusiwa mengatakan bahwa kemitraan dengan CTBC sebagai salah satu APERD MMI akan mempermudah dan memperluas akses masyarakat untuk dapat berinvestasi pada pada instrumen reksa dana melalui bank.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mandiri investasi, reksa dana, Bank CTBC Indonesia

Editor : Farodilah Muqoddam

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top