Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sequis Life Luncurkan Produk Sequis Q Infinite MedCare Ride

PT Asuransi Jiwa Sequis Life meluncurkan produk asuransi kesehatan Sequis Q Infinite MedCare Rider. Sejak pertama diperkenalkan pada 10 April 2019, produk tersebut telah menghasilkan premi Rp70 miliar.
Wibi Pangestu Pratama
Wibi Pangestu Pratama - Bisnis.com 19 Juni 2019  |  14:06 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — PT Asuransi Jiwa Sequis Life meluncurkan produk asuransi kesehatan Sequis Q Infinite MedCare Rider. Sejak pertama diperkenalkan pada 10 April 2019, produk tersebut telah menghasilkan premi Rp70 miliar.

Produk tersebut diluncurkan pada Selasa (18/6/2019) bersamaan dengan acara halal bihalal dan paparan kinerja Q1/2019 Sequis Life. Acara tersebut dihadiri oleh Presiden Direktur sekaligus CEO Sequis Life Tatang Widjaja dan direktur-direktur dari Sequis Life.

Tatang menjelaskan, produk asuransi kesehatan tambahan tersebut dibuat untuk melengkapi proteksi masyarakat. Terdapat 4 pilihan proteksi yang dapat diambil, mulai dari perawatan oleh mitra rumah sakit di Indonesia hingga di luar negeri.

Dia menyampaikan, Sequis Q Infinite MedCare Rider memberikan perlindungan kesehatan hingga Rp90 miliar per tahun dan perlindungan hingga usia 100 tahun.

Produk tersebut telah mencatatkan premi Rp70 miliar setelah 2 bulan diperkenalkan dalam soft launching. Tatang optimistis produk tersebut dapat mendorong kinerja perseroan.

"Tahun ini kami targetkan premi dari Sequis Q Infinite MedCare Rider mencapai Rp350 miliar–Rp400 miliar," ujar Tatang pada Selasa (18/6/2019).

Adapun, hingga Maret 2019, Sequis Life telah membukukan premi senilai Rp859,5 miliar dengan pembayaran klaim senilai Rp211,2 miliar. Klaim yang dibayarkan tersebut terdiri dari 42% klaim kesehatan, 20% klaim kematian, serta 38% manfaat jatuh tempo dan dana tunai.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sequis life
Editor : Anggi Oktarinda
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top