Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CIMB Niaga Gandeng Cathay Pacific Gelar Pameran Perjalanan

PT Bank CIMB Niaga Tbk. bekerjasama dengan Cathay Pacific Airways Limited untuk ketiga kalinya menyelenggarakan Cathay Pacific Travel Fair serentak di empat kota yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan beberapa waktu lalu.
cimb niaga
cimb niaga

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk. bekerjasama dengan Cathay Pacific Airways Limited untuk ketiga kalinya menyelenggarakan Cathay Pacific Travel Fair serentak di empat kota yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan beberapa waktu lalu.

Pameran yang menawarkan berbagai program promo tersebut disambut antusias oleh nasabah, khususnya para penggemar wisata dan mampu mengerek jumlah transaksi di perseroan.

Head of Retail Product CIMB Niaga Budiman Tanjung mengatakan sebagai bank partner pada Cathay Pacific Travel Fair 2019, perseroan memberikan kemudahan berupa solusi pembayaran menguntungkan melalui kartu kredit dan debit bagi nasabah yang hendak merencanakan perjalanan wisata.

Khusus pada Cathay Pacific Travel Fair 2019, CIMB Niaga memberikan promo menarik berupa cashback hingga Rp1,75 juta, cicilan 0% sampai 12 bulan, dan hemat hingga 100% dengan membayar tiket menggunakan Poin Xtra CIMB Niaga yang sudah dimiliki.

“Program promo tersebut mendapatkan sambutan positif dari para penggemar wisata di empat kota. Hal ini terlihat dari jumlah pengunjung di setiap kota yang melebihi total kuota cashback yang diberikan per harinya.

Pameran ini juga turut meningkatkan transaksi kartu kredit dan debit CIMB Niaga, khususnya di segmen travel,” ujar Budiman seperti dikutip dari keterangan tertulis, Senin (19/8/2019).

Dia menjelaskan para pemegang kartu kredit CIMB Niaga juga dapat menikmati beragam keuntungan menarik yang ditawarkan bagi para penggemar wisata.

Misalnya berupa nilai tukar mata uang asing yang kompetitif, proteksi perjalanan yang lengkap dan fleksibel melalui asuransi perjalanan Travel Xtra dari Sompo, konversi Asia Miles yang menguntungkan bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga JCB Ultimate dan CIMB Niaga Visa Platinum, serta fasilitas airport lounge di sejumlah bandara terkemuka di dunia.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, pada Cathay Pacific Travel Fair 2019 kali ini CIMB Niaga menerapkan cara baru bagi para pengunjung untuk mendapatkan cashback.

“Sejalan dengan aspirasi kami menjadi bank digital terkemuka di Indonesia, pada pameran ini kami mendorong nasabah merasakan langsung digital banking experience melalui proses registrasi dan redeem cashback secara online menggunakan QR Code,” kata Budiman.

Sementara itu, Country Manager Cathay Pacific Indonesia Chris Bowden mengatakan, travel fair merupakan event yang sangat ditunggu-tunggu oleh pelanggan setia Cathay Pacific di Indonesia, yang memberikan harga menarik ke berbagai destinasi pilihan di dunia.

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan CIMB Niaga sebagai bank partner yang memberikan penawaran tambahan menarik bagi para pelanggan kami, seperti program cashback dan fasilitas pembayaran dengan cicilan maupun Poin Xtra,” kata Chris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ropesta Sitorus
Editor : Akhirul Anwar

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper