Hari Jadi Ke-65, Ada Promo Cashback 65 Persen dari CIMB Niaga

Promo tersebut dapat ditemukan di gelaran Xtra Xpo yang digelar pada Sabtu (8/2/2020) sampai Minggu (9/2/2020) dari pukul 10.00 WIB di ICE BSD City.
Ni Putu Eka Wiratmini
Ni Putu Eka Wiratmini - Bisnis.com 04 Februari 2020  |  14:37 WIB
Hari Jadi Ke-65, Ada Promo Cashback 65 Persen dari CIMB Niaga
CIMB Niaga melakukan kick off perayaan 65 tahun CIMB Niaga, Selasa (4/2/2020) - Bisnis/Ni Putu Eka Wiratmini

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk. menawarkan program promo diskon dan cashback 65 persen untuk pembelian gawai, travel, fashion and beauty, down payment (DP) mobil, hingga DP rumah.

Promo tersebut dapat ditemukan di gelaran Xtra Xpo yang digelar pada Sabtu (8/2/2020) sampai Minggu (9/2/2020) dari pukul 10.00 WIB di ICE BSD City. Gelaran Xtra Xpo merupakan salah satu program spesial untuk merayakan hari jadi CIMB Niaga yang tahun ini memasuki usia ke-65 tahun.

Khusus gelaran Xtra Xpo, promosi berupa diskon dan cashback akan didapat nasabah yang menggunakan poin Xtra.

Poin Xtra merupakan program loyalitas yang diberikan kepada nasabah ritel CIMB Niaga berupa poin reward atas berbagai aktivitas keuangan dan transaksi perbankan yang dilakukan nasabah. Dengan program diskon ataupun cashback sebesar 65 persen menggunakan poin Xtra, nasabah dapat membeli beragam program dengan harga terjangkau.

Nasabah hanya perlu menukarkan poin Xtra yang dimiliki dengan gelang special offer di loket registrasi CIMB Niaga Xtra Xpo.

Head of Marketing, Brand, and Communications CIMB Niaga Toni Darusman mengatakan Xtra Xpo tahun ini merupakan gelaran keempat yang dilakukan CIMB Niaga. Gelaran tahun ini ditargetkan mendatangkan 15.000 pengunjung.

Menurutnya, tidak hanya nasabah yang bisa datang pada gelaran tersebut. Masyarakat non nasabah juga dapat turut serta karena terdapat banyak program spesial.

"Saya tidak diberikan target transaksi naik berapa, ini betul purely memeriahkan. Kami mengutamakan pengalaman bagaimana serunya dan berbagai kasih. Jujur tidak ada target," katanya, Selasa (4/2/2020).

Adapun bagi nasabah yang tidak ingin mengantri pada gelaran tersebut, CIMB Niaga menyediakan program presale berupa kesempatan menukar Poin Xtra lebih awal dengan nilai yang lebih menguntungkan. Satu poin Xtra yang biasanya senilai Rp10 menjadi Rp650.

Program presale dapat diikuti nasabah dengan menabung minimal Rp750 juta atau membeli produk Xtra Ultima Link dari Sum Life Financial Indonesia dengan premi reguler senilai Rp300 juta.

Berbeda dengan tahun lalu, Xtra Xpo 2020 menghadirkan sejumlah acara dan atraksi baru yaitu Xneakers Area, hiburan dari para Youtubers populer, Xtra Kids, dan Xtra Zoo Corner untuk keseruan anak-anak, merchant sepeda motor, dan PUBG Mobile Championship bersama revival yang melibatkan 1.000 tim e-sport.

Selain Xtra Xpo, CIMB Niaga juga akan menggelar konser kejar mimpi, 65 kegiatan community link, program ayo menabung dan berbagi (AMDB) di 10 kota, Tour de Bank di lima kota.

"65 ini angka spesial dan 2020 pula. Kami melayani terus masyarakat nasabah Indonesia. Kita ingin memberikan pengalaman customer experience terbaik," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
cimb niaga, bank cimb niaga

Editor : Annisa Sulistyo Rini
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top