Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Astra Life Beri Perlindungan Road Star Driver Blue Bird

Astra Life Sri memberikan apresiasi kepada pengemudi yang telah bertindak heroik dan memberikan inspirasi bagi masyarakat Indonesia.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 27 Februari 2020  |  01:45 WIB
Direktur Astra Life Sri Agung Handayani (kiri) dan Direktur Marketing Blue Bird Amelia Nasution dalam peluncuran kerja sama kedua perusahaan pada Rabu (26/2/2020) - Bisnis/Arif Gunawan
Direktur Astra Life Sri Agung Handayani (kiri) dan Direktur Marketing Blue Bird Amelia Nasution dalam peluncuran kerja sama kedua perusahaan pada Rabu (26/2/2020) - Bisnis/Arif Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Astra Aviva Life atau Astra Life memberikan perlindungan asuransi jiwa kepada 30 driver road star dari operator taksi Blue Bird.

Direktur Astra Life Sri Agung Handayani menjelaskan program kerja sama ini merupakan bentuk apresiasi kepada pengemudi yang telah bertindak heroik dan memberikan inspirasi bagi masyarakat Indonesia.

Dia menjelaskan di Blue Bird ada puluhan ribu driver atau pengemudi yang bekerja dengan standar pelayanan ketat kepada pelanggan. DI sisi lain, para driver itu menghadapi banyak risiko selama bekerja sehingga membutuhkan perlidungan.

"Karena itu kami mengapresiasi 30 driver road star Blue Bird dengan program Flexi Life dari Astra Life, dengan pertanggungan Rp200 juta untuk 3 tahun," ujarnya, Rabu (26/2/2020).

Sri Agung menambahkan berbagai aksi heroik dari para driver ini, menjadi edukasi sekaligus literasi kepada masyarakat luas bahwa melindungi merupakan tanda cinta kepada orang lain.

Direktur Marketing Blue Bird Amelia Nasution menjelaskan saat ini ada 30 driver road star yang mendapatkan apresiasi dari Astra Life.

"Memang saat ini ada 30 dulu yang punya pengalaman heroik misalnya membantu penumpang melahirkan, membantu korban tabrakan, dan lainnya. Tapi secara umum kami selalu memberikan program penghargaan rutin setiap 3 bulan kepada driver," ujarnya.

Selain program asuransi jiwa, operator taksi itu mengklaim sudah memberikan fasilitas lainnya kepada driver seperti asuransi kesehatan, kecelakaan kerja, beasiswa anak, hingga fasilitas kemudahan kredit mobil dan kredit rumah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi Blue Bird
Editor : Saeno
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

Foto

BisnisRegional

To top