Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Strategi Penjualan Produk Asuransi Syariah, FWD Life Gandeng Traveloka

PT FWD Life Indonesia terus berupaya meningkatkan jangkauan pasar, salah satunya dengan menggandeng dan berkolaborasi bersama Traveloka.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 06 Mei 2020  |  18:21 WIB
FWD life - dokumentasi
FWD life - dokumentasi

Bisnis.com, JAKARTA-PT FWD Life Indonesia terus berupaya meningkatkan jangkauan pasar, salah satunya dengan menggandeng dan berkolaborasi bersama Traveloka.

Direktur, Chief of Proposition and Syariah FWD Life, Ade Bungsu menjelaskan kerja sama ini bertujuan agar FWD Life dapat menjangkau lebih banyak orang serta keluarganya dengan menyediakan perlindungan agar merasa aman dan terlindungi di tengah pandemi Covid-19.

"April lalu kami telah berkolaborasi dengan Traveloka, melalui kolaborasi ini, pengguna Traveloka dapat mengakses www.ifwd.co.id dengan mudah melalui aplikasi Traveloka untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk beserta manfaatnya yang secara khusus dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat," ujarnya kepada Bisnis, Rabu (6/5/2020).

Menurut dia, pihaknya ingin lebih banyak orang mengetahui tentang produk serta manfaat khusus Covid-19 dari FWD Life yang dapat menenangkan pikiran nasabah.

Dia menyebutkan salah satu produk yang dapat diakses melalui Traveloka adalah Asuransi Bebas Handal. Produk ini adalah asuransi kesehatan berbasis syariah yang terjangkau dengan manfaat rawat inap yang komprehensif.

Selain itu, pihaknya juga selalu menggunakan teknologi digital dalam proses berasuransi. Upaya ini khususnya untuk menyasar para generasi muda atau mereka yang berjiwa muda sebagai target FWD Life, baik melalui jalur keagenan dan bancassurance yang telah memanfaatkan teknologi digital, dan tentunya melalui jalur e-commerce.

Kemudahan berasuransi dengan teknologi digital inilah yang menjadi peluang dan kekuatan perseroan dalam menghadapi kondisi pandemi sekarang.

"Dari sisi produk, salah satu keunggulan produk syariah kami adalah fitur donasi seperti infaq, sadaqah, zakat dan wakaf. Selama Ramadan, melakukan ibadah tersebut dapat dipermudah melalui produk asuransi yang nasabah miliki," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi FWD Life
Editor : Ropesta Sitorus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

Foto loadmore

BisnisRegional

To top